Rabu, 29 Juli 2020

Remote Worker Solutions Cisco Jakarta

Remote Worker Solutions Cisco Jakarta
Photo by Arif Riyanto on Unsplash


Solution

Remote Worker Solutions Cisco adalah solusi keamanan sederhana, terukur, dan terintegrasi yg menyimpan kebolehan dan luasnya pendekatan platform Cisco untuk menjaga tenaga kerja Anda terhadap mana saja.

Verifikasi pengguna yg diotorisasi

Verifikasi bukti diri semua pengguna sebelum akan memberi tambahan akses ke pelaksanaan perusahaan memanfaatkan Otentikasi multi-faktor yg kondusif dan enteng bersama  Cisco Duo .

Lindungi Pengguna dari VPN

Bertahan menurut ancaman terhadap Internet, ke mana pun pengguna pergi bersama  Cisco Umbrella .

Akses VPN yg Aman

Mengaktifkan akses aman ke jaringan perusahaan membuat tiap-tiap pengguna, berdasarkan perangkat apa pun, kapan saja, di lokasi mana pun bersama  Cisco AnyConnect Mobility Client (VPN) .

Pertahankan titik akhir dari ancaman

Lindungi, deteksi, & tanggapi ancaman sophisticated membuat produktivitas tanpa kompromi membuat pekerja jarak jauh kapan saja, terhadap mana saja bersama Cisco Advanced Malware Protection membuat Endpoints .

Tantangan kerja jarak jauh membuat tim

Pertama, kami mulai memanfaatkan tantangan pekerjaan jarak jauh yang paling generik membuat tim. Ini merupakan perkara yg acapkali dialami tim terpencil dalam hal bekerja sama secara efektif menurut lokasi yg tidak sinkron dan tantangan yg dihadapi manajer tim membuat terima yg paling baik dari semua orang.

Mengelola proyek

Mulai pas di atas, tantangan terbesar bersama kerja jarak jauh merupakan mengelola proyek kala tim Anda tersebar di {beberapa|sebagian|lebih dari satu} lokasi. Apakah itu adonan staf internal dan jarak jauh atau semua tim pekerja jeda jauh, manajer bertanggung jawab membuat meyakinkan tenggat selagi terpenuhi & tujuan tercapai.

Tanpa membawa Kedatangan fisik, komunikasi sebagai lebih susah dan melacak tugas individu sebagai perkara, terlebih membuat proyek yg kompleks dan tim besar .

Bagaimana menanggulangi masalah ini

Untungnya, terkandung indera untuk hampir tiap-tiap tantangan yang dapat dialami manajer tim jeda jauh. Yang terpenting, Anda bakal perlu {beberapa|sebagian|lebih dari satu} perangkat lunak manajemen proyek membuat tetapkan tugas dan melacak kemajuan. Ada banyak opsi yang ada untuk ini & saya udah berbicara mengenai monday.Com sebagai pilihan sempurna terhadap {beberapa|sebagian|lebih dari satu} artikel sebelumnya:

Hal yg hebat mengenai monday.Com merupakan berikan Anda banyak tampilan proyek membuat melacak kemajuan ad interim proses manajemen tugasnya benar-benar rupawan. Tugas dapat ditugaskan / dipindahkan dan anggota tim dapat menyesuaikan status kemajuan membuat dipandang semua orang.

Apabila Anda perlu sesuatu yang lebih maju daripada monday.Com, Asana sama baiknya bersama platform manajemen tim all-in-one. Ini perlihatkan fitur manajemen tim yang lebih mendalam, seperti biar   canggih & laman tertentu membuat tim, & kebolehan membuat berkomunikasi di taraf tugas, proyek, dan tim.

Jujur, platform mana pun adalah pilihan yg cantik dan ada banyak pilihan lain terhadap pasar andaikan Trello yg dirancang membuat tim memanfaatkan kebutuhan yang tidak benar-benar menuntut.

Yang menanggulangi perangkat lunak – sekarang yg kudu Anda lakukan adalah meyakinkan Anda udah memiliki manajemen yang sempurna.

Kolaborasi jarak jauh

Tantangan yg paling generik dilaporkan tim terpencil terhadap studi merupakan berkolaborasi berdasarkan lokasi yg tidak sama. Bagaimana tim desainer dapat bekerja dalam proyek yang sama selagi mereka tersebar terhadap semua negara atau global, misalnya? Ketika anggota tim berada terhadap area kerja yang sama, mereka dapat berinteraksi memanfaatkan dokumen, item, proyek, & satu sama lain tanpa batasan konkret.

Tetapi, tim jeda jauh benar-benar terbatas dan bahkan berinteraksi bersama dokumen yang sama sebabkan tantangan.

Bagusnya, andaikan halnya perangkat lunak manajemen proyek, ada poly alat kolaborasi yang didesain untuk semua tipe tugas & tim yang bakal mendukung Anda menjebol kendala kerja sama jarak jauh tersebut.

Bagaimana menanggulangi masalah ini

Hal pertama yg Anda butuhkan membuat kerja sama jarak jauh adalah saluran komunikasi yang efektif. Email nir memotongnya membuat komunikasi tim jeda jauh. Anda perlu sesuatu yang instan, responsif, & fleksibel.

Slack udah memantapkan dirinya jadi platform komunikasi masuk membuat tim jarak jauh – dan membuat alasan yg baik. Ini sedia kan semua fitur dasar yang Anda butuhkan – pesan instan, status ketersediaan, pemberitahuan, membuatkan file, pembicaraan kelompok, dll. – ke dalam antarmuka yg enteng dipakai yg anggota tim baru dapat bergabung bersama pendaftaran  e mail cepat.

Dalam banyak hal, Slack adalah alat kolaborasi paling simple yg dimiliki tim Anda & ini merupakan penghargaan atas seberapa baik pekerjaan yang dilakukannya terhadap menyederhanakan esensi komunikasi.

Untuk kolaborasi dokumen dasar, Google Drive bakal mendukung Anda dan hal-hal mulai mendapat ceruk lebih sedikit berdasarkan sini, terkait terhadap apa yg Anda butuhkan. Untuk tim desain yg kami sebutkan sebelumnya, alat seperti InVision sangat mungkin prototyping kolaboratif untuk tim jeda jauh.

Tim desain kami Mengenakan InVision membuat sebabkan dan menciptakan maket, memberi tambahan umpan balik , & menguji demo interaktif tanpa aplikasi desain khusus. Ini jua mendukung menjembatani kesenjangan pada desainer dan pengembang kami memanfaatkan memberi tambahan model & dimensi CSS elemen apa pun memanfaatkan satu klik.

Alat kolaboratif hebat lainnya merupakan versi tim berdasarkan Spark , yang sangat mungkin banyak anggota tim membuat berkolaborasi dalam surel secara bersamaan. Apabila Anda Mengenakan Google Documents membuat mengerjakan dokumen secara bersamaan, Anda bakal terima cara kerja Spark membuat tim.

Ketika e mail perlu input dari anggota tim lain atau siapa pun tidak konfiden mengenai berita tertentu yg kudu dimasukkan, fitur e mail kerja sama Spark berarti fakta yang benar selamanya asal berdasarkan asal – nir ada kesalahpahaman.

Ini berikan Anda uraian mengenai bagaimana indera kolaboratif ceruk sanggup. Apa pun tantangan kolaboratif yang dihadapi tim Anda, hampir niscaya ada lebih dari satu opsi software membuat mendukung Anda mengatasinya.

Mengapa Cisco Secure Remote Worker?

Semakin poly orang yg bekerja menurut jarak jauh, dan terkait terhadap tim keamanan Anda membuat meyakinkan mereka terlindungi di perangkat apa pun, di mana pun mereka pilih membuat bekerja. Lacak kesuksesan bisnis Anda bersama memberdayakan karyawan bersama akses kondusif ke pelaksanaan & sumber energi perlu yang mereka butuhkan, baik terhadap cloud publik atau di loka.

Cisco Remote Worker Solutions

Penelitian udah mendapatkan pekerja jeda jauh lebih produktif, lebih sehat & menikmati ekuilibrium kehidupan kerja yang lebih positif. kegunaan bagi pekerja & bisnis sama-sama mendorong revolusi loka kerja – yang diproyeksikan bakal menyaksikan 50% energi kerja Inggris bekerja menurut jarak jauh hingga tahun 2020.

Banyak penelitian Remote Worker Solutions Cisco udah dijalankan dalam pekerjaan jeda jauh dalam {beberapa|sebagian|lebih dari satu} tahun terakhir, mendaftar manfaat membuat semua yg terlibat . Pekerja jeda jauh udah ditemukan merogoh perlop {beberapa|sebagian|lebih dari satu} hari lebih sedikit, selamanya termotivasi lebih lama  , permanen dalam pekerjaan mereka lebih lama   & memprioritaskan kebebasan mereka atas kenaikan upah (penghematan porto bepergian & pengeluaran lainnya pula mendukung terhadap hal ini).

Kerja jeda jauh terdengar seperti revolusi bisnis yg kami semua butuhkan namun itu bukan sesuatu yang dapat Anda memanfaatkan membuat berubah dan menghendaki yg terbaik. Seperti apa pun, ada kerugian membuat pekerjaan jeda jauh & sejumlah tantangan membuat diatasi, pula. Untungnya, ada trick dan alat kerja yg dapat dipakai tiap-tiap bisnis membuat menanggulangi perkara ini & menikmati manfaat penuh dari kerja jeda jauh yang ditawarkan.

Untuk menampakan hal ini dalam artikel ini, kami menyaksikan 10 tantangan pekerjaan jeda jauh & cara mengatasinya.

Kenapa Anda Harus Peduli

  • 81 persen menurut pelanggaran melibatkan kompromi kredensial
  • 52 persen responden survei perlihatkan perangkat seluler susah membuat dipertahankan
  • 27 persen organisasi selagi ini memanfaatkan perangkat otentikasi multi-faktor (MFA) selagi terhubung pelaksanaan apa pun

Apa Maumu

Karyawan bekerja memanfaatkan kondusif berdasarkan mana saja terhadap perangkat apa pun
Verifikasi identitas pengguna dan bangun agama perangkat
Pengguna terhubung asal energi perusahaan berdasarkan lokasi terpencil
Mempertahankan pengguna & perangkat berdasarkan ancaman kala menghidupkan atau mematikan jaringan


Tantangan kerja jeda jauh

Terlepas dari semua tunjangan yang dinikmati pekerja jarak jauh, terkandung sejumlah tantangan yg nampak berdasarkan bekerja di luar kantor. Menurut laporan State of Remote Worker Solutions Cisco , perkara paling lazim yang dimiliki pekerja jeda jauh merupakan mencabut setelah bekerja – masalah yg 22% responden katakan mereka alami.

Kesepian adalah masalah paling generik ke 2 (19%) ad interim kerja sama (17%), problem di area tinggal   (10%), zona selagi (8%) & selamanya termotivasi (8%) adalah semua masalah yg pengaruhi pekerja jeda jauh dan perusahaan yang mereka tuju. Bekerja buat.

Sementara itu, studi terpisah yang dijalankan sang Hubstaff mendapatkan tantangan terbesar membuat bisnis bersama tim jeda jauh juga komunikasi, penjadwalan, kinerja pelacakan dan kendala bhs / budaya. Tantangan lain yg disebutkannya adalah menciptakan & pelihara agama di pada anggota tim jarak jauh – masalah yg dikutip dalam {beberapa|sebagian|lebih dari satu} laporan lain, juga tulisan ini yg diterbitkan oleh Workana .

Apa yg kami menyaksikan terhadap artikel ini?

Pada artikel ini, kami bakal menyaksikan sepuluh tantangan pekerjaan jeda jauh yg paling lazim dan solusi membuat mengatasinya. Ini didasarkan  dalam tantangan yg kami alami terhadap sini di Venture Harbour, pengalaman saya sendiri sebagai pekerja jarak jauh & tantangan yg dicantumkan terhadap poly penelitian mengenai kerja jarak jauh.

Kami bakal memecah tantangan ini jadi dua kategori: tantangan untuk tim jarak jauh & tantangan membuat pekerja jarak jauh individu.

Tantangan membuat tim jeda jauh:

  • Mengelola proyek
  • Kolaborasi jeda jauh
  • Melacak tugas & produktivitas
  • Bekerja berdasarkan aneka macam lokasi, zona saat, dll.
  • Berurusan memanfaatkan disparitas bhs & budaya
  • Membangun / pelihara agama
  • Tantangan bagi pekerja jarak jauh:
  • Memaksimalkan produktivitas
  • Mengatasi gangguan
  • Tetap termotivasi
  • Mencabut setelah bekerja

Saya juga bakal memberi tambahan solusi untuk perkara-masalah ini, berdasarkan metode yg kami memanfaatkan di sini di Venture Harbor dan studi ilmiah perihal memanfaatkan kerja jarak jauh & produktivitas..

Melacak tugas dan produktivitas

Sekarang kami mengkaji {beberapa|sebagian|lebih dari satu} masalah yang lebih kompleks terhadap mengelola tim jarak jauh. Untuk meraih sasaran akbar, Anda kudu meyakinkan semua tugas yg lebih kecil selesai pas ketika. Melacak kemajuan yang dibentuk sang banyak pekerja jeda jauh tiap-tiap hari dapat jadi prospek yg menakutkan.

Bagaimana Anda dapat melacak kemajuan terhadap tugas-tugas individu sambil pula mengawasi kemajuan proyek? Nah, indera manajemen proyek yang kami menyaksikan sebelumnya bakal mendukung Anda melakukannya terhadap makna reaksioner. Dengan kata lain, mereka bakal memberitahuakn terhadap Anda selagi anggota tim udah mengawali tugas dan menyelesaikannya, namun Anda cuma terima warta ini setelah hubungan ini terjadi.

Mereka tidak benar-sahih berikan Anda umpan ulang eksklusif atau berikan paham Anda seberapa produktif anggota tim kala mereka mengerjakan tugas.

Bagaimana menanggulangi masalah ini

Untuk menyaksikan kemajuan tim secara lebih real-time, Anda perlu indera manajemen proyek seperti Status Hero . Platform ini menghendaki anggota tim membuat menyimpan perincian “check-in” cepat mengenai apa yg sedang mereka Mengerjakan sebagai akibatnya Anda dapat menyaksikan apa yang sedang dijalankan semua orang terhadap selagi tertentu.

Anggota tim dapat menyaksikan apa yg sedang dijalankan orang lain, apa yg mereka dapatkan kemarin, status ketersediaan mereka dan “pemblokir” yg membatasi jalur menyelesaikan tugas. Ini berarti tidak terkandung problem selagi orang mengerjakan sesuatu yang krusial & pengurangan pesan yg tidak berfaedah andaikan “Apakah Anda ada sekarang?” atau “Sudahkah Anda mengawali [tugas]?”.

Dalam hal memaksimalkan produktivitas, hal pertama yang menghendaki Anda ketahui merupakan berapa lama   tugas yang diambil. Toggl udah menyediakannya membuat Anda memanfaatkan melacak kala yang diinginkan membuat menyelesaikan tugas, yang dapat Anda memanfaatkan jadi tolok ukur untuk menjaga dan meningkatkan selagi penyelesaian, dan kasus-perkara krusial yg perihal bersama produktivitas.

Anda jua dapat mendapatkan tugas-tugas mana yg paling efektif bersama saat, yg sangat mungkin Anda membuat tetapkan tugas-tugas kepada orang yang paling cocok.

RescueTime merupakan alat produktivitas lain yg mendukung Anda (& anggota tim individu) menyaksikan di mana selagi terbuang. Perangkat lunak melacak jumlah selagi yang dihabiskan terhadap aplikasi, mengutarakan berapa poly munite yang hilang berdasarkan Twitter atau pelaksanaan lain yang tak jarang mematikan produktivitas. Hal ini pula dapat lakukan hal yg sama membuat web web eksklusif di terhadap aplikasi browser membuat mengemukakan page mana yang menghambat kemajuan.

Related Posts

0 komentar: