Rabu, 29 Juli 2020

Portal Aruba Network

Portal Aruba Network
Photo by Michael Dziedzic on Unsplash


Aruba Zero Trust Security


Solusi yang tawarkan bantuan cyber aktif, visibilitas dan pengecekan jalan masuk jaringan untuk tempat kerja komputerisasi terhubung-dari-mana saja selagi ini. Termasuk kebijakan berbasis peran otomatis, firewall, dan keamanan tepi.

Aruba Aiops: Wawasan Ai Layanan Penuh


Nirkabel, kabel, dan intelijen gerbang WAN dirancang untuk mendahului keadaan sulit, agar pengguna dan perangkat IoT selamanya terhubung dan aman, terlepas dari lokasi.

Portofolio solusi nirkabel, berkabel, SD-WAN, keamanan, dan manajemen paling depan di industri dari Aruba Network mengimbuhkan layanan yang dipercaya oleh organisasi Anda untuk menjadikan pengalaman komputerisasi yang inovatif.

Nirkabel Yang Cuma Berfungsi - Untuk Lingkungan Apa Malahan

Produk Wi-Fi 6 dan Wi-Fi 5 yang menghadirkan roaming tanpa batas, keandalan, dan performa yang diperlukan untuk mencukupi keperluan pengguna dan IoT terberat Anda. Layanan kawasan turunan, keamanan, transportasi IoT dan AIOps membuatnya selamanya simpel dan ringan diaplikasikan.

Switch Yang Diciptakan Untuk Jaringan Perusahaan Modern


Meliputi dari jalan masuk pinggir ke sentra data, switch Aruba menghadirkan jaringan, performa, dan skala yang selamanya aktif untuk perangkat yang membutuhkan bandwidth dan aplikasi berbasis cloud selagi ini. Manajemen intuitif dan analitik internal mengurangi kompleksitas. Telah waktunya untuk beralih.

Menyajikan Aruba ESP


Platform layanan terupdate yang merubah permainan Aruba (Aruba ESP) yang mengkombinasikan Infrastruktur dan manajemen Unified, bersama AIOps dan Zero Trust Security untuk mencukupi keperluan kampus, cabang, dan teleworker selagi ini.

SD-WAN Aruba


Rangkaian produk WAN (SD ‑ WAN) yang ditetapkan perangkat lunak yang mengimbuhkan alternatif hemat cost untuk MPLS yang menghemat selagi dan uang. Untuk setiap setiap lingkungan terdistribusi yang mengharapkan transisi ke lingkungan yang lebih gesit, terbuka, dan di-hosting-cloud bersama perutean WAN yang ringan diaplikasikan dan dikelola.

Pendanaan fleksibel untuk anggaran apa malah


Layanan Keuangan HPE (HPEFS) tawarkan program pembiayaan yang fleksibel untuk membantu Anda membeli solusi, termasuk penangguhan pembayaran, daur kembali perlengkapan, dan format bantuan lainnya.

Pilihan mengonsumsi yang fleksibel


TI beroleh pengalaman NaaS "bebas tangan" yang mengkombinasikan Aruba ESP bersama layanan yang dikelola semuanya dan tagihan bulanan konsisten, untuk melepaskan dana dan sumber energi untuk prioritas bisnis lainnya.

Wawasan Pengalaman Pengguna (UXI)


Edge to cloud, pengguna otomatis dan pemantauan aplikasi-sentris untuk kampus, cabang, perawatan kesehatan, kawasan industri atau daerah-daerah biasa yang besar.

Aruba Network Merupakan


Sebagai keliru satu vendor perangkat jaringan nirkabel terbesar di global, Aruba Network Inc, dikala ini menjelang babak baru gunakan menjadi menjual perangkat nirkabelnya pada Indonesia untuk skala Enterprise. Perusahaan yang berkantor di Sunnyvale, California ini tidak cuma semata-mata mempersembahkan beraneka jenis produk-produk jaringan nirkabel LAN yg bermutu, tapi ikut serta terhubung tempat kerja cabang, sediakan layanan manajemen keamanan bersama bantuan pelatihan dan layanan kelas global, & jaringan fungsi mencukupi keperluan perusahaan, layanan kesehatan, pengajaran, keuangan, asuransi, dan organisasi pemerintahan di semua Indonesia. “Solusi kami terlalu mungkin para pengguna mobile membikin terhubung jaringan kantor menurut mana malah mereka berprofesi, & betul-betul ekonomis membikin industri skala kecil dan menengah, tetapi konsisten cukup fleksibel membikin diaplikasikan perusahaan besar  sekalipun.” ujar Kevin Wong, Country Manager Aruba pada Indonesia dan Malaysia.

Di Aruba, kami yakin bahwa pengalaman pelanggan paling dinamis berlangsung pada Edge. Misi kami yaitu menaruh solusi inovatif yang gunakan data pada Edge membikin mendukung output bisnis yang bertenaga.

Di pada Sentra Pengalaman Pelanggan (CEC) pada Kantor Sentra Aruba di Santa Clara, CA. Kami selamanya pelanggan pertama, pelanggan terakhir.

Kami nir membuatkan teknologi demi teknologi — semua yg kami jalankan di mulai dan usai bersama pelanggan kami.

Kami Tak Konvensional Dan Inovatif


Kami tak pernah jadi perusahaan jejaring tradisional; sejak permulaan kami patut membarui undang-undang untuk bertahan hayati. Ini terefleksi dalam semua yang kami lakukan.

Kami Merupakan Perusahaan Kecil Terbesar


Selama bertahun-tahun, kami mempertahankan poin inti kami jadi perusahaan kecil terbesar —memperlakukan pelanggan dan karyawan kami kalau keluarga sambil selamanya gesit & unggul pada pergantian pasar.

Untuk pasar Indonesia, Aruba mempersembahkan Access Point (AP) AP-105 gunakan harga yang lebih kompetitif. Seri AP-105 ini ialah jalan masuk nilai 802.11n bersama dua gelombang yg lebih ringkas. Hal ini terlalu mungkin jalan masuk nilai 802.11n ini membawa tingkat keamanan yg seusai standar Enterprise, throughput yang tinggi, dan tenaga streaming yg pesat, dan ditambah bersama aneka jenis fitur-fitur kunci yang lazim ditemukan pada perangkat jaringan mahal. “Padahal mengintegrasikan seperti itu banyak fungsionalitas ke pada access point berukuran ringkas bersama harga yg relatif murah yaitu tantangan tekhnis yang tinggi, kami yakin bahwa Aruba telah sukses menyusun diferensiasi bagi AP-105 dibanding produk lain yg harganya 2 kali lipat,” kata Wong. Dia malah mengimbuhkan “AP-105 membidik para pelanggan yang membutuhkan daya kerja seimbang gunakan solusi kabel lazim, formasi fitur inovatif, dan harga yang betul-betul indah. Mereka yg membutuhkan port Ethernet gigabit, antena eksternal, dan/atau 3x3 MIMO akan bisa dipenuhi oleh AP-124 & AP-125 802.11n Access Points yg telah ternyata handal. Jadi, antara AP-105 & AP-120, kami telah menjangkau semua pasar 802.11n dalam ruangan.”

Aruba Network Indonesia


Sebagai keliru satu vendor perangkat jaringan nirkabel terbesar di dunia, Aruba Network dikala ini menjelang babak baru gunakan menjadi menjual perangkat nirkabelnya di Indonesia untuk skala Enterprise. Perusahaan yg berkantor pada Sunnyvale, California ini tidak cuma semata-mata mempersembahkan banyak sekali jenis produk-produk jaringan nirkabel LAN yang bermutu, tapi ikut serta terhubung tempat kerja cabang, sediakan layanan manajemen keamanan gunakan bantuan pelatihan dan layanan kelas global, dan jaringan fungsi mencukupi keperluan perusahaan, layanan kesehatan, pengajaran, keuangan, iuran pertanggungan, & organisasi pemerintahan di semua Indonesia. “Solusi kami terlalu mungkin para pengguna mobile untuk terhubung jaringan kantor berdasarkan mana malah mereka berprofesi, dan betul-betul hemat membikin industri skala kecil dan menengah, akan tetapi konsisten relatif fleksibel membikin digunakan perusahaan besar  sekalipun.” ujar Kevin Wong, Country Manager Aruba pada Indonesia dan Malaysia.

Aruba AP-105 dikemas gunakan dimensi yang relatif ringkas (132x135x45mm) & muatan yang relatif ringan, tak cukup lebih 0,44Kg. Kecuali itu, AP-105 miliki keistimewaan kunci mencakup:

Dual Radio, 2x2 MIMO design yg menampakkan kecepatan sampai 300Mbps per radio.
Antena terintegrasi yg mempermudah pemasangan AP-105 di dinding termasuk langit-langit.
 802.3af Power Over Ethernet (POE) untuk memudahkan instalasi.
Software Recognition terlalu mungkin pengalihan fungsi membikin konektivitas, mesh, intrusion sensor dan proses remote access-satu access point, banyak kegunaan.

Trusted Platform Module (TPM) secara aman bisa melindungi identitas jaringan & cipher keys yang berfungsi membikin melindungi keutuhan jaringan lebih-lebih dalam selagi Access Point ditembus atau dicuri.

Adaptive Radio Management (ARM) yg bisa mempertinggi daya kerja gunakan menyesuaikan perilaku klien.

Untuk pasar Indonesia, Aruba mempersembahkan Access Point (AP) AP-105 bersama harga yang lebih kompetitif. Seri AP-105 ini yaitu jalan masuk nilai 802.11n bersama 2 gelombang yang lebih ringkas. Hal ini terlalu mungkin jalan masuk nilai 802.11n ini miliki taraf keamanan yang seusai baku Enterprise, throughput yg tinggi, dan juga tenaga streaming yang pesat, dan ditambah bersama banyak sekali fitur-fitur kunci yg lazim ditemukan dalam perangkat jaringan mahal. “Padahal mengintegrasikan seperti itu banyak fungsionalitas ke pada access point ukuran ringkas bersama harga yang relatif murah yaitu tantangan tekhnis yg tinggi, kami yakin bahwa Aruba telah sukses menjadikan diferensiasi bagi AP-105 dibanding produk lain yang harganya 2 kali lipat,” arti Wong. Dia malah mengimbuhkan “AP-105 membidik para pelanggan yg membutuhkan daya kerja seimbang bersama solusi kabel lazim, deretan fitur inovatif, dan harga yang betul-betul indah. Mereka yg membutuhkan port Ethernet gigabit, antena eksternal, &/atau 3x3 MIMO akan bisa dipenuhi sang AP-124 & AP-125 802.11n Access Points yang telah ternyata handal. Jadi, antara AP-105 & AP-120, kami telah menjangkau semua pasar 802.11n dalam ruangan.”

Aruba AP-105 dikemas gunakan dimensi yang relatif ringkas (132x135x45mm) & muatan yang relatif ringan, tak cukup lebih 0,44Kg. Kecuali itu, AP-105 miliki keistimewaan kunci mencakup:

Dual Radio, 2x2 MIMO design yg menampakkan kecepatan sampai 300Mbps per radio.

Antena terintegrasi yg mempermudah pemasangan AP-105 di dinding termasuk langit-langit.

802.3af Power Over Ethernet (POE) untuk memudahkan instalasi.

Software Recognition terlalu mungkin pengalihan fungsi membikin konektivitas, mesh, intrusion sensor dan proses remote access-satu access point, banyak kegunaan.

Trusted Platform Module (TPM) secara aman bisa melindungi identitas jaringan & cipher keys yang berfungsi membikin melindungi keutuhan jaringan lebih-lebih dalam selagi Access Point ditembus atau dicuri.

Adaptive Radio Management (ARM) yg bisa mempertinggi daya kerja gunakan menyesuaikan perilaku klien.

Aruba Network Switch


Kerja, skala dan kecerdasan untuk jaringan perusahaan modern.

Bisnis yang gunakan transformasi komputerisasi tak akan jauh bersama switch yang terjebak di masa lalu. Infrastruktur generasi seterusnya yang dibangun di atas prinsip cloud-native yang mengimbuhkan performa, otomasi, dan analitik diperlukan untuk membantu teknologi yang lebih baru dan keperluan bisnis di masa depan.

Overview


Portofolio switching Aruba Network dibikin tertentu untuk cloud, mobile, dan IoT. Jalan scalable ke platform sentra data mengimbuhkan tenaga dan pengecekan masa depan yang diperlukan untuk pertumbuhan permintaan pengguna, perangkat, dan aplikasi. Alat manajemen intuitif dan analitik turunan mengurangi kompleksitas TI bersama mengurangi selagi yang dihabiskan untuk mengimplementasikan pergantian dan menanggulangi dilema kekeliruan.

Cloud - Native Agility


Arsitektur layanan microsoft mempromosikan tenaga diprogram dan otomatisasi sambil terlalu mungkin jaringan yang selamanya aktif, lebih-lebih selama peningkatan.

Unified platform for edge access to data center

Menyebarkan platform tunggal bersama performa kecepatan kawat dan pengalaman operator yang tetap dari jalan masuk pinggir ke sentra data.

Distributed analytics


Visibilitas real-time di semua jaringan bersama analitik di setiap setiap saklar membantu menuntaskan dilema sebelum dikala operasi termakan.

Resources


Enabling Komputerisasi Transformation with Aruba CX Switching

Moor Insights & Strategy mengeksplorasi bagaimana Portofolio CX Aruba Switching dibikin tertentu untuk transformasi komputerisasi melewati desain orisinil cloud, arsitektur terpadu, dan analitik terdistribusi.

The Aruba CX Switching Portfolio

Tinjauan tingkat tinggi dari Aruba CX Switching Portofolio yang mengimbuhkan peningkatan efisiensi operasional TI dan ketersediaan tinggi dari susunan jalan masuk, ke agregasi, ke inti, dan ke sentra data.

Switch Forward with Aruba CX for Performance, Scale and High Availability

Bebaskan jaringan Anda dari labirin platform switching yang telah tertinggal zaman, metode operasi, dan alat manajemen. Bergerak menuju masa depan yang berkinerja tinggi, otomatis, dan berbasis data bersama Aruba CX Switching Portfolio.

Dorong Bisnis Anda ke Masa Poin bersama Aruba CX

Siap berdagang di jaringan lawas Anda? Lihat apa yang ada di bawah hood dari Aruba CX Switching Portofolio dan temukan performa, ketangkasan, dan efisiensi untuk unggul dalam ekonomi komputerisasi.

Aruba Network Device


Akses Jalan Aruba 330 Series


Poin jalan masuk Aruba 330 Series mengimbuhkan kecepatan data gigabit tercepat dan pengalaman pengguna yang luar lazim untuk perangkat seluler dan aplikasi di tempat kerja komputerisasi. Dirancang bersama port HPE Smart Rate terintegrasi untuk menambah skala sampai 5Gbps Ethernet, Seri 330 terlalu mungkin perusahaan untuk gunakan infrastruktur jaringan kabel Ethernet multi-gigabit mereka untuk menghilangkan hambatan.


Pilih Mode Pengoperasian Anda


  • Akses Jalan Seri Aruba 330 tawarkan opsi mode pengoperasian untuk mencukupi sebagian prasyarat manajemen dan pengaplikasian yang unik.
  • Mode yang dikuasai pengontrol - Titik dikelola oleh Pengendali Mobilitas Aruba, Poin Jalan Seri 330 Aruba tawarkan konfigurasi terfokus, enkripsi data, penegakan kebijakan dan layanan jaringan, dan juga penerusan berikutnya lintas yang didistribusikan dan terfokus.
  • Aruba Instant mode - Dalam mode Aruba Instant, satu AP secara otomatis mendistribusikan konfigurasi jaringan ke AP Instan lain dalam WLAN. Cukup aktifkan satu AP Instan, konfigurasikan melewati udara, dan colokkan AP lainnya - semua metode memakan selagi lebih kurang lima menit. Titik sebagian prasyarat WLAN berubah, trek migrasi internal terlalu mungkin 330 Series Instant APs untuk jadi member dari WLAN yang dikelola oleh Pengendali Mobilitas.
  • Remote AP (RAP) untuk penyebaran cabang
  • Monitor udara (AM) untuk IDS nirkabel, deteksi dan penahanan jahat 
  • Penganalisis spektrum, berdedikasi atau hibrida, untuk mengidentifikasi sumber interferensi RF
  • Secure enterprise mesh Untuk instalasi besar di beraneka laman, layanan Aruba Activate secara berarti mengurangi selagi penerapan bersama mengotomatisasi penyediaan perangkat, peningkatan firmware, dan manajemen inventaris. Dengan Aruba Activate, AP Instan dikirim ke pabrik mana saja dan konfigurasikan sendiri selagi dihidupkan.


Spesifikasi


  • ·         AP-334 (controller-managed) dan IAP-334 (Instant):
  • 802.11ac - 5 GHz 4x4 MIMO (kecepatan maksimum 1.733 Mbps) dan 2.4 GHz 4x4 MIMO (kecepatan maksimum 800 Mbps), bersama sempurna empat konektor RP-SMA dual-band untuk antena eksternal.
  • ·         AP-335 (kontroler-dikelola) dan IAP-335 (Instan):
  • 802.11ac - 5 GHz 4x4 MIMO (kecepatan maksimum 1.733 Mbps) dan 2.4 GHz 4x4 MIMO (kecepatan maksimum 800 Mbps), bersama sempurna dua belas antena downtilt omni-directional terintegrasi.


Aruba Network Harga


  • 802.11ac Multifungsi Untuk Rumah Dan Kantor Cabang Kecil


Poin jalan masuk jarak jauh yang ringkas dan hemat cost ini yaitu perangkat lunak yang bisa dikonfigurasi untuk beroperasi dalam mode radio ganda 1x1, atau mode radio tunggal 2x2.

Dikelola oleh Pengendali Mobilitas Aruba Network, 203R membantu konfigurasi terfokus, enkripsi data, penegakan kebijakan, dan layanan jaringan. Ini memperluas sumber energi perusahaan ke lokasi-lokasi terpencil bersama membangun terowongan VPN dari kawasan ke kawasan ke sentra data.

Ini tawarkan beraneka fitur kelas perusahaan yang memberi pekerja jarak jauh pengalaman Wi-Fi bermutu tinggi yang sama bersama yang mereka temukan di kantor sentra perusahaan. Juga untuk menambah kesederhanaan dan keamanan jaringan, Segmentasi Dinamis secara otomatis melegalkan kebijakan jalan masuk tingkat perangkat waktu-kongkret pada jaringan kabel dan nirkabel Aruba.

Spesifikasi Seri Rap-203r


Radio jarak jauh 802.11ac AP fleksibel yang terintegrasi bersama antena internal. Macam penyebaran wall-box dan desk mount.
Spesifikasi Radio Wi-Fi

Menyokong AP: Indoor, radio fleksibel:

  • 5GHz 802.11ac 2x2 MIMO OR 2.4GHz 802.11n 2x2 MIMO 1 , atau
  • 5GHz 802.11ac 1x1 DAN 2.4GHz 802.11n 1x1 1


Radio yang bisa dikonfigurasi perangkat lunak membantu 5GHz (Radio 0) dan / atau 2.4GHz (Radio 1)

5GHz: Dua aliran spasial Single User (SU) MIMO untuk kecepatan data nirkabel sampai 867Mbps ke perangkat klien 2x2 VHT80 individual

2.4GHz: Dua aliran spasial Single User (SU) MIMO untuk kecepatan data nirkabel sampai 400Mbps ke perangkat klien 2x2 VHT40 individual (300Mbps untuk perangkat klien HT40 802.11n)

Macam sampai 256 perangkat klien terkait per radio, dan sampai 16 BSSID per radio

Pita frekuensi yang bisa dukungan (berlaku untuk negara tertentu):

  • 2.400 sampai 2.4835GHz
  • 5.150 sampai 5.250GHz
  • 5,250 sampai 5,350GHz
  • 5,470 sampai 5,725GHz
  • 5.725 sampai 5.850GHz


Saluran yang tersedia: Macam pada domain pengendalian yang dikonfigurasi Pemilihan frekuensi dinamis (DFS) memaksimalkan penerapan spektrum RF yang tersedia.

Teknologi radio yang ditunjang:

802.11a / g / n / ac: Orthogonal frequency-division multiplexing (OFDM)
802.11b: Spektrum sebaran kronologis lantas (DSSS)
Menyokong modulasi yang ditunjang:
·         802.11b: BPSK, QPSK, CCK
·         802.11a / g / n / ac: BPSK, QPSK, 16-QAM, 64-QAM, 256-QAM
Bisa pancar: Daya dikonfigurasi bersama peningkatan 0,5 dBm
Bisa pancar maksimum (dijalankan) (dipegang oleh sebagian prasyarat undang-undang setempat):
2.4GHz band: +18 dBm per rantai, +21 dBm agregat (mode 2x2)
5GHz band: +18 dBm per rantai, +21 dBm agregat (mode 2x2)

Catatan: tingkatan energi pancar yang dilaksanakan tak termasuk penguatan antena. Untuk energi pancar sempurna (EIRP), tambahkan penguatan antena

Advanced Cellular Coexistence (ACC) meminimalkan persoalan dari jaringan seluler

Kombinasi rasio maksimum (MRC) untuk menambah performa penerima

Cyclic delay / shift diversity (CDD / CSD) untuk menambah performa RF downlink

Interval penjaga pendek untuk saluran 20MHz, 40MHz, dan 80MHz

Space-time block coding (STBC) untuk peningkatan jangkauan dan peningkatan penerimaan

Pemeriksaan paritas densitas rendah (LDPC) untuk perbaikan kekeliruan efisiensi tinggi dan peningkatan throughput

Transmit beam-forming (TxBF) untuk menambah keandalan dan jangkauan sinyal

Kecepatan data yang bisa dukungan (Mbps):

  • 802.11b: 1, 2, 5.5, 11
  • 802.11a / g: 6, 9, 12, 18, 24, 36, 48, 54
  • 802.11n: 6.5 sampai 300 (MCS0 sampai MCS15)
  • 802.11ac: 6.5 sampai 867 (MCS0 sampai MCS9, NSS = 1 sampai 2 untuk VHT20 / 40/80)


Dukungan high-throughput (HT) 802.11n: HT 20/40

Dukungan 802.11ac throughput betul-betul tinggi (VHT): VHT 20/40/80

Agregasi paket 802.11n / ac: A-MPDU, A-MSDU

Aruba Network Analytics Engine


Kerangka kerja internal style pertama untuk jaminan dan remediasi jaringan. Menggabungkan otomatisasi penuh dan tenaga visibilitas mendalam dari ArubaOS-CX, kerangka kerja yang unik ini terlalu mungkin pemantauan, pemecahan dilema dan pengumpulan data jaringan yang ringan bersama gunakan agen skrip simpel.

Network Analytics Engine terlalu mungkin Anda mengkaji dilema selagi dilema terjadi. Titik mendeteksi anomali, dia bisa secara proaktif menghimpun statistik dan data tambahan untuk menyelesaikan dilema secara proaktif. Ini memberi Anda wawasan yang Anda butuhkan untuk menuntaskan keadaan sulit, atau lebih-lebih lebih bagus, barangkali mengambil perbuatan korektif menurut kebijakan yang ditentukan. Anda bisa bersama ringan menyesuaikan pemantauan bersama apa yang perlu bagi bisnis Anda melewati skrip Python.

Mengotomatiskan pemantauan dan pemecahan dilema bersama Network Analytics Engine semata-mata keliru satu umpamanya aplikasi yang gunakan programabilitas.

Jelajahi Engine Analytics Engine dalam Menggunakan


Seri dua member ini mengeksplorasi ke dalam Network Analytics Engine (NAE) Aruba, kerangka kerja unik untuk jaminan dan pembetulan jaringan yang dibangun ke dalam metode operasi jaringan ArubaOS-CX. Blog pertama Mengkoreksi Network Analytics untuk Menemukan dan Keadaan Kemauan Jaringan Lebih pesat beralih ke arsitektur NAE dan langkah mempercepat pemecahan dilema jaringan. Blog ini menelaah umpamanya implementasi dan gunakan dilema lebih dalam.

Regu pelanggan di dunia komputerisasi yang serba pesat selagi ini tak pernah lebih tinggi — dan keloyalan pelanggan tak pernah sesingkat ini. Simpelnya menyisakan sedikit zona untuk dilema infrastruktur TI yang mengakibatkan kerusakan pengalaman pelanggan. Gampang TI berada di bawah tekanan kuat untuk menemukan dan melaksanakan pembetulan dilema yang membumbung sebelum dikala mereka menyebabkan downtime yang tak direncanakan dan untuk tetap menambah pengalaman pengguna.

Network Analytics Engine ialah temuan yang dibangun di dalam ArubaOS-CX yang berlangsung pada sakelar inti dan agregasi Aruba 8400 dan 8320. NAE ialah kerangka kerja turunan yang unik untuk jaminan dan remediasi jaringan yang terlalu mungkin pemantauan, pemecahan keadaan sulit, dan pengumpulan data jaringan yang ringan melewati penerapan agen skrip simpel.

Menggunakan, NAE terlalu mungkin Anda mengkaji dilema secara real time. Operator jaringan beroleh wawasan yang diperlukan untuk menyelesaikan dilema dan menuntaskan keadaan sulit, atau lebih-lebih lebih bagus, melepaskan NAE mengambil perbuatan korektif menurut kebijakan yang telah ditentukan.

Aruba Network Management


Manajemen dan Operasi Jaringan


Akses diaplikasikan, gunakan alat manajemen dan orkestrasi yang dirancang untuk semua infrastruktur dan operasi jaringan Anda melewati cloud moderen atau perangkat lunak di daerah. Termasuk AIOps layanan penuh AI Wawasan, peringatan dan laporan yang diperlukan untuk melindungi lingkungan berlangsung sebaik mungkin.

Overview


Apa itu cloud networking?


Cloud networking ialah arsitektur yang mengimbuhkan fleksibilitas dan skala yang lebih besar untuk semua operasi jaringan. Ini ialah langkah moderen bagi regu TI yang gunakan layanan dan infrastruktur baru untuk mencukupi keperluan bisnis yang berkembang - semuanya bersama pengurangan overhead.

Aruba Central: Panel kaca tunggal manajemen

.
Menggabungkan yang paling bagus dari manajemen jaringan tradisional, AIOps, pemantauan pengalaman dan keamanan perangkat, Aruba Central terlalu mungkin Anda untuk mengelola layanan WLAN, switching, SD-WAN, dan VPN gunakan alternatif cloud atau lokal.

Tingkatkan skala dan ketahanan untuk berprofesi dari pengguna rumahan.

Dengan gunakan Aruba sebagai platform ujung-ke-cloud Anda, kirimkan aplikasi bersama aman dan putar layanan baru cocok permintaan. Di selagi ketidakpastian, melindungi pengguna selamanya terhubung betul-betul perlu - dan setiap setiap menit diperhitungkan.

Kelola infrastruktur jaringan multi-vendor.


Aruba AirWave terlalu mungkin Anda mengelola dan memaksimalkan jaringan Anda bersama fleksibilitas untuk secara efisien jalankan pergantian dan menyelesaikan dilema apa malah. Ini termasuk membantu Anda mengelola LAN kabel dan nirkabel multi-vendor di samping jaringan Aruba.

Mengakses aplikasi bersama ringan di-host di Azure atau AWS.
Mengkoreksi orkestra SD-WAN Aruba Central, terlalu mungkin konektivitas yang simpel dan aman bersama lingkungan cloud publik.

Aruba AIOps untuk intelijen TI otomatis.


Wawasan AI layanan komplit yang menghimpun data dari AP, sakelar, gateway SD-WAN agar Anda bisa menyelesaikan dilema dan memaksimalkan pengalaman pengguna sebelum dikala dilema terjadi.

Produk Aruba Network as a Service


Pengiriman layanan fleksibel untuk perangkat keras dan lunak Aruba.
HPE GreenLake untuk Aruba dirancang untuk membantu organisasi menyebarkan layanan jaringan bersama pesat, sekalian menambah efisiensi staf TI dan turunkan cost yang mencukupi keperluan bisnis Anda.

Aruba Network Access Control


  • Aruba ClearPass untuk Kontrol Jalan Jaringan Aman
  • Dari IoT jadi kekuatan kerja seluler yang selamanya aktif, organisasi lebih rentan pada serangan ketimbang sebelumnya. Dengan Aruba ClearPass, Anda beroleh visibilitas tanpa agen dan pengecekan jalan masuk berbasis peran dinamis untuk penegakan keamanan yang mulus dan tanggapan di semua jaringan kabel dan nirkabel Anda.


Agentless policy control and automated response


Apa yang diperlukan di luar visibilitas, kendali, dan tanggapan? Kebijakan waktu-kongkret untuk bagaimana pengguna dan perangkat terhubung dan apa yang bisa mereka jalan masuk betul-betul penting, dan juga jalan masuk tetamu yang kuat dan tenaga penegakan yang kuat.

Enforcing access privileges to effectively reduce risk


Kecuali perannya sebagai mekanisme penegakan kebijakan untuk ClearPass, Firewall Penegakan Kebijakan Aruba (PEF) telah ditentukan sebagai "Cyber Catalyst sm " oleh Marsh, menurut kesanggupannya untuk secara efisien mengurangi risiko.

Secure access for guest, BYOD and corporate devices


Ada langkah simpel untuk terlalu mungkin pengguna mengaitkan perangkat bersama aman ke jaringan - tanpa mengorbankan keamanan. ClearPass termasuk jalan masuk tetamu Wi-Fi yang aman, pengecekan perangkat dan pengecekan kesehatan, dan tenaga penegakan regulasi yang kuat.

Leverage the ClearPass Security Ecosystem


Mengintegrasikan beraneka alat dan teknologi betul-betul perlu dalam lingkungan keamanan selagi ini. Program Pertukaran Keamanan kami menghimpun solusi pihak ketiga paling bagus untuk keamanan end-to-end - dari kampus ke pejuang jalur.
Organisasi selagi ini menyenangi gagasan konektivitas di mana saja, kapan saja, tetapi dalam kegiatan mereka untuk mengaitkan semuanya, seringkali menyampingkan keperluan akan Kontrol Jalan Jaringan (NAC) yang aman. Dalam tulisan ini, kami menampakkan terhadap Anda bagaimana Anda bisa gunakan Aruba ClearPass untuk mengidentifikasi, mengendalikan, dan merespon dilema dan skenario jalan masuk jaringan yang lazim: 

  • Captive Portal yang mengingat pengguna dan perangkat
  • Meningkatkan performa nirkabel bersama meminimalkan jumlah SSID
  • Mencabut jalan masuk jaringan perangkat yang dicurigai
  • Bekerja pengguna yang menyalahgunakan hak jaringan
  • NAC untuk lingkungan multi-platform
  • Memaksa perangkat organisasi Anda untuk hindari nirkabel “guest”


Aruba Network Support


Layanan Dukungan Operasional Aruba


Titik jaringan Anda perlu bagi bisnis Anda, karenanya bisnis Anda membutuhkan bantuan dari Layanan Dukungan Aruba.

Ahli bersama Akses Produk Aruba


Pusat Layanan Dukungan Aruba kami ialah mitra paling penting Anda dalam menambah produktivitas regu Anda, mengimbangi kemajuan teknologi dan rilis perangkat lunak, dan beroleh bantuan pembetulan yang diperlukan untuk melindungi semuanya selamanya berjalan.

Dukungan Foundation Care untuk Aruba mencakup:

  • Jalan prioritas ke teknisi Sentra Bantuan Teknis Aruba (TAC) 24x7x365
  • Opsi konfigurasi, interoperabilitas, dan praktik paling bagus lainnya
  • Jalan ke semua rilis perangkat lunak jaringan Aruba
  • Pilihan perangkat keras dan penukaran yang fleksibel
  • Jalan online ke Portal Dukungan Aruba
  • Cakupan sempurna untuk semua produk Aruba
  • Dukungan Aruba Customer Engineering


Organisasi bersama Foundation Care untuk Aruba termasuk mencukupi prasyarat untuk membeli Dukungan Aruba Premier dan Layanan Teknik Proaktif, termasuk insinyur konsisten. Dukungan Premier sediakan bantuan bantuan yang disajikan dari jarak jauh, yang dipersonalisasi, dan proaktif bersama manajer layanan tekhnis dan spesialis solusi yang ditunjuk. Insinyur residen sediakan bantuan tekhnis di kawasan untuk manajemen jaringan dan proyek khusus.

Akses untuk studi lebih banyak?


Bicaralah bersama perwakilan atau mitra akun Aruba Anda seputar Foundation Care untuk Aruba. Kami di sini untuk membantu regu TI Anda menerapkan lebih sedikit selagi untuk tugas-tugas pembetulan dan penyelesaian keadaan sulit. Untuk jitu lebih lanjut, baca Dapatkan Layanan kami seputar Foundation Care untuk Aruba .

Portal Dukungan Aruba


Jalan 24 × 7 ke keterangan penting. Bekerja FAQ, peringatan lapangan, catatan rilis, dokumentasi produk dan praktik terbaik, dan juga pembaruan dan pembaruan perangkat lunak dan firmware. Pindahkan karier Anda ke tingkat seterusnya bersama Layanan Ahli Aruba. Aruba tawarkan program pelatihan dan sertifikasi komprehensif yang berkisar dari tingkat basic sampai tingkat lanjut di semua lini produk Aruba.

Ahli bersama Akses Produk Aruba


Pusat Layanan Dukungan Aruba kami ialah mitra paling penting Anda dalam menambah produktivitas regu Anda, mengimbangi kemajuan teknologi dan rilis perangkat lunak, dan beroleh bantuan pembetulan yang diperlukan untuk melindungi semuanya selamanya berjalan.


Related Posts

0 komentar: