Rabu, 29 Juli 2020

Layanan Dari Partner HP Indonesia


Partner HP Indonesia - Hewlett Packard Enterprise Company (juga dikenal sebagai HP Enterprise dan HPE) yakni perusahaan multinasional Amerika yang berspesialisasi dalam bisnis TI (teknologi kabar).

HPE menyokong lima divisi bisnis:
Enterprise Group menyediakan produk infrastruktur untuk menyokong sistem TI pelanggan.
Layanan Perusahaan menawarkan layanan konsultasi dan dukungan untuk segala penawaran perusahaan.
Perangkat lunak meliputi produk untuk mengotomatisasi dan menyederhanakan operasi TI untuk progres bisnis; juga meliputi produk analytics bisnis (BA).
Layanan Keuangan menyediakan solusi investasi, contoh konsumsi TI dan arsitektur keuangan.
Investasi Korporasi meliputi usaha berwawasan ke depan seperti HP Labs dan beraneka inkubator bisnis.

HPE dibuat pada Oktober 2014 ketika Hewlett Packard (HP) mengumumkan bahwa mereka akan memisahkan bisnis PC dan printer tradisionalnya dari produk dan layanan perusahaan, masing-masing sebagai HP Inc. dan Hewlett Packard Enterprise. Perusahaan ini didirikan sebagai Hewlett Packard Enterprise Company pada 15 Februari 2015.
Salah satu perusahaan IT tertua di dunia, Hewlett-Packard (HP) didirikan pada tahun 1939 oleh lulusan Teknik Universitas Stanford William R. Hewlett dan David Packard. Kantor sentra perusahaan berada di Palo Alto, California.

Gold Partner HP Indonesia

Apakah keperluan daya TI Anda lebih pesat dari kapasitas pendinginan Anda? Sistem Pendinginan Rak Adaptif HPE memungkinkan peningkatan daya komputasi tanpa menambah bobot panas di sentra data. Menggunakan loop tertutup, desain ruang-agnostik, Adaptive Rack Cooling dari Partner HP Indonesia system kapabel mendinginkan rak yang terisi penuh, bahkan dengan prosesor nampan teratas. Aliran udara horizontal sistem Pendinginan Rak Adaptif HPE sepenuhnya menyokong desain pendingin front-to-back standar industri dan dimensi server standar. Selain itu, pemakaian kipas kecepatan variabel dalam sistem, memungkinkan peningkatan efisiensi daya dengan memberikan volume aliran udara yang pas ke segala perangkat, terlepas dari posisi pemasangan atau bobot kerja. Dengan meningkatkan kerapatan daya tanpa membutuhkan peningkatan pendinginan yang ekstensif, sistem Pendinginan Rak Adaptif HPE secara ekonomis dapat memperpanjang umur sentra data.

Apa yang baru

Kapasitas pendinginan sampai 150 kW dan 10.000 cfm dibandingkan MCS 200 dengan 55 kW dan 4.700 cfm.
Dukungan daya untuk 380V-480 VAC (3-fase).
Opsi rak 42U dan 48U sebagai gantinya cuma rak 42U.
1 unit pendingin menyokong sampai 4 rak IT versus MCS 200 yang cuma menyokong 2 rak IT.

Fitur

Tingkatkan Kepadatan Sentra Data Tanpa Peningkatan Pendinginan Sentra Data yang Luas
Sistem Pendinginan Rak Adaptif HPE menyokong kapasitas pendinginan sampai 150 kW dan 10.000 cfm yang memungkinkan kerapatan rak penuh bahkan dengan prosesor tempat sampah teratas.
Tingkatkan kapasitas sentra data dengan membuka ruang lantai dengan mengurangi jumlah Computer Room Air Handler unit (CRAH).

Sadarilah Potensi Penuh dari Sentra Data Apa Malahan

Memiliki akses dan kontrol lingkungan jarak jauh dengan tampilan layar sentuh lokal, browser web, HPCM atau beraneka protokol standar industri.
Desain loop tertutup memberikan efisiensi daya melewati kontrol independen temperatur kluster dan kontrol aliran udara adaptif memberikan pendinginan cocok keperluan.
Mengurangi keperluan infrastruktur pendingin, seperti lantai yang ditinggikan atau penahanan lorong yang dingin / panas, karena sistem dapat dipasang di lantai beton tanpa syarat pendingin udara eksternal.
Sistem Pendinginan Rak Adaptif HPE menyediakan pendinginan dan penangkapan panas di sumbernya untuk meningkatkan efektivitas pemakaian daya (PUE) dengan mendinginkan rak versus sentra data.

Perpanjang Life of Data Center

Gunakan di tempat-tempat di mana pendinginan tradisional tidak dimungkinkan atau diharapkan, seperti hotspot sentra data atau sentra data jarak jauh.
Mengurangi keperluan untuk peningkatan berkelanjutan sedikit demi sedikit dari sentra data dengan kapasitas pendinginan udara tambahan untuk mengakomodasi kepadatan daya yang lebih tinggi.
Hindari perlunya kompleksitas pemakaian Direct Liquid Cooling (DLC) untuk menyokong kepadatan daya yang lebih tinggi.
Sistem Pendinginan Rak Adaptif HPE memungkinkan peningkatan daya komputasi tanpa menambah bobot panas di sentra data.
Instal sekali dan pakai untuk sebagian generasi server, jaringan, atau penyimpanan.

HP Partner Portal Indonesia

Peroleh empiris cloud guna segala software dan information Anda, di mana juga mereka tinggal. Peroleh layanan cloud tanpa tarif, risiko, dan selagi untuk mengalihkan information dan software refactor, agar Anda melepas modal, meningkatkan fleksibilitas operasional dan finansial, dan bahkan melepas bakat Anda guna mempercepat bisnis Anda. Pilih layanan guna bobot kerja Anda cuma di di dalam lebih dari satu klik, bayar per pemakaian, meningkatkan naik dan turun cocok keperluan, dan kelola sepenuhnya sebagai layanan.

Pengalaman cloud yang kita inginkan

Selama dasawarsa terakhir, cloud publik telah mengirimkan era baru kecepatan dan ketangkasan. Pengalaman cloud telah memberi segala pengembang dan operasi TI kebolehan guna menambah software dan kebolehan baru, betul-betul menyederhanakan TI. Dan berkhasiat sebagai katalis guna contoh bisnis baru, empiris baru, dan efisiensi baru di tiap tiap industri.

Tantangan di lokasi yang kita miliki

Terlepas berasal dari kelebihan cloud publik, kandungan software dan information yang tinggi mesti hidup di sentra information dan lokasi karena kasus laksana gravitasi data, latensi, ketergantungan aplikasi, dan kepatuhan terhadap aturan. Dan dengan perkembangan eksponensial information yang menjanjikan guna kasih tambahan kesempatan dan wawasan baru, bisnis berupaya untuk mengakses poin information selanjutnya di segala perkebunan hibrida mereka.

Cloud yang mengunjungi Anda

Partner HP Indonesia GreenLake kasih tambahan empiris as-a-service yang sedia kan kapasitas cocok permintaan, menggabungkan kelincahan dan ekonomi cloud publik dengan kedamaian dan kinerja TI di tempat. Mempercepat transformasi digital kita dengan faedah cloud berasal dari penyebaran pesat, skalabilitas, dan ekonomi bayar per pemakaian – sepenuhnya di di dalam kendali lingkungan lokal kita sendiri.

Layanan Greenlake HPE

Raih kesempatan baru dan temukan kelebihan kompetitif dengan infrastruktur TI cocok permohonan yang siap selagi kita memerlukannya.
Wadah
Dorong ekspedisi dan iterasi yang lebih pesat. Terus melepas dan meningkatkan product dan layanan guna kelincahan bisnis.

Pelajaran mesin

Membangun, melatih, dan menyebarkan contoh ML dengan pesat — berasal dari percontohan sampai produksi, terhadap skala apa bahkan.

Mesin virtual

Peroleh kecepatan dan fleksibilitas dengan infrastruktur tervirtualisasi yang dapat diskalakan dan ditunaikan per pemakaian.

Cloud Pribadi

Bangun cloud spesial yang luwes dan aman dengan penyediaan titik-dan-klik guna berdiri VMs di di dalam hitungan menit.

Data besar

Peroleh keamanan, kinerja, dan selagi yang lebih pesat guna wawasan bisnis dengan penyelesaian Hadoop yang dibangun guna tujuan.

SAP HANA

Peroleh hasil optimal berasal dari platform SAP HANA kita dengan infrastruktur penyokong yang sedia kan standar ketersediaan, keamanan, dan keandalan yang ketat.

Platform Basis Data

Mengurangi cost dengan platform basis information sumber terbuka.

VDI

Peroleh faedah VDI di tempat, tergolong keamanan, empiris pemakai yang mulus, dan produktivitas.


Related Posts

0 komentar: