Senin, 03 Agustus 2020

Multimeter Time Electronics Terbaik

Multimeter Time Electronics Terbaik

Multimeter TIME ELECTRONICS
-
Fluke 8845A 6.5 digit presisi multimeter mengatasi pengukuran kamu  yang paling  menuntut di bangku atau didalam suatu  sistem. Ini mengukur volt, ohm, dan amp, bersama dengan akurasi basic dc hingga  0,0024%, kisaran 10 A sementara  ini, dan rentang ohm yang lebar. The 8845A terhitung  mengukur frekuensi dan periode. Fungsi penghitung, meter kapasitansi, dan termometer dibangun. Mode tampilan grafis merangkum  mode perekam tanpa kertas Trendplot ™, statistik dan histogram histogram.

6.5 Digit Multimeter


Layar ganda dan kapabilitas  grafis

Layar ganda amat mungkin kamu  mengukur dua parameter sinyal yang mirip berasal dari satu koneksi tes. Gunakan mode anggapan unik  untuk memirsa  data sebagai plot tren sementara  nyata atau histogram.

Lakukan pengukuran 4-kawat bersama dengan hanya  dua lead

Jack terminal terpisah yang dipatenkan kegunaan  kegunaan 2 x 4 ohm amat mungkin Anda menggarap  pengukuran 4-kawat hanya  bersama dengan memakai  dua lead, bukan empat.

Beberapa konektor memberi kamu  fleksibilitas maksimum

Antarmuka serial, IEEE-488, dan Ethernet menjadi standar.

Perangkat lunak  dan driver FlukeView® meningkatkan  energi PC dan kompatibilitas aplikasi

Formulir FlukeView amat mungkin kamu  mendokumentasikan, menyimpan, dan menganalisis  bacaan individual atau serangkaian pengukuran, sesudah itu  mengonversinya menjadi dokumen yang terlihat  profesional.

Driver pemrograman instrumen, file DLL, dan informasi perlindungan  disertakan untuk mengaktifkan  dan mobilisasi proses pengujian kamu  secepat mungkin

FlukeView® Forms Basic

Fluke 8845A dikirimkan  bersama dengan salinan  FlukeView Basic gratis. Untuk  array lembar  isian yang lebih tidak sedikit  atau untuk memakai  FlukeView Forms Designer untuk  sesuaikan lembar  isian Anda, meningkatkan ke FlukeView Forms bersama dengan FVF-UGg>

Emulasi Fluke 45 dan Agilent 34401A

The 8845A mengemulasi perintah operasi dan pemrograman Fluke 45 dan Agilent 34401.Multimeter TIME ELECTRONICS

7.5 Digit Multimeter


Multimeter digital benchtop yang menggabungkan kinerja tinggi dan akurasi bersama dengan operasi sederhana.

Dengan kecepatan dan presisi, 5075 bersama dengan enteng  mengukur berasal dari nanovolt hingga  10kV, berasal dari picoamps hingga  30 Amps, berasal dari nano-ohm hingga  1GΩ, dan berasal dari picofarads hingga  300μF. Ini amat  ideal untuk  pemakai yang membutuhkan  DMM hemat  cost bersama dengan tidak sedikit kegunaan  dan resolusi luar biasa  dan juga akurasi hingga  7½ digit. Hal ini menjadikan 5075 merupakan   solusi serbaguna untuk  kalibrasi dan verifikasi laboratorium penting, yang merangkum sekian banyak   software bersama dengan kapabilitas  pengukuran yang amat  baik, sambil  selalu memelihara  keandalan dan kinerja.

Mode Auto Dynamic Filter (ADF) amat mungkin 5075 untuk  secara otomatis memilih filter yang paling  sesuai. Untuk  sinyal yang beralih cepat atau disaat  sinyal membuka pertama  kali, pembacaan segera ditampilkan, tapi andaikata   input selalu konstan, sementara  filter ditingkatkan  untuk memberi tambahan  pembacaan akurat yang lebih stabil. Jika input terputus, filter dapat  segera lagi  ke yang tercepat.

Pengoperasian sederhana, seluruh  kegunaan utama berasal dari rentang pilihan  ke nol hanya  membutuhkan satu penekanan tombol. Layar 24 digit yang besar memperlihatkan  bersama dengan jelas rentang dan bacaan dan bahkan mampu memperlihatkan  sementara ke sampel seterusnya andaikata   diperlukan. Fungsi lain  mampu bersama dengan enteng  dipilih berasal dari menu yang digulir.

Fungsi untuk  tes dioda / zener, maks / mnt, kontrol   puncak dan kontinuitas ada  dan sekian tidak sedikit  peringatan yang mampu  didengar mampu  dipilih.

Fungsi grafik batang amat mungkin pemakai untuk  memprogram batas lulus / tidak sukses  tinggi dan rendah dan beralih  ke mode tampilan bar. Ini dapat memberi tambahan  indikasi nada dan visual kegunaan  pemakai spesifikasi komponen.

Opsi pemindai 10-saluran termal rendah, amat mungkin tidak tidak banyak  input ditunjukkan  atau dibandingkan  tanpa cost  tambahan dan ketidaknyamanan berasal dari pengaturan  switching terpisah.

Perangkat Lunak EasyCal - Mengelola, Mengotomatiskan, dan Mengoptimalkan Proses Kalibrasi

Hubungkan 5075 ke PC / Laptop lewat  GPIB (USB opsional) yang diinstal bersama dengan perangkat lunak  EasyCal berasal dari Time Electronics dan mengotomatiskan proses kalibrasi. Ini memberi tambahan  peningkatan kecepatan kalibrasi dan ketekunan hasil. Mudah membuahkan sertifikat dan laporan kalibrasi ke ISO 9001, ISO 17025, dan standar kualitas internasional lainnya.Multimeter TIME ELECTRONICS 

Related Posts

0 komentar: