Selasa, 04 Agustus 2020

Simak Calibrator TIME ELECTRONICS Keluaran Terbaru Saat Ini



Calibrator TIME ELECTRONICS - Time Electronics memproduksi poly variasi macam instrumen & alat-indera uji presisi jadi berdasarkan kotak dasa warsa hingga bangku kalibrasi multifungsi. Setiap product menambahkan kinerja & akurasi tinggi pada dalam dalam pelaksanaan yang pada menginginkan pada banyak variasi industri.

Kalibrasi adalah sistem membuat mengatur nilai keluaran dari menurut suatu indera ukur jadi akibatnya sinkron menggunakan dengan memakai besaran standar yang digunakan di pada pada akurasi eksklusif. Hal ini dilaksanakan gara-gara nir semua indera, meskipun dengan memakai merek terutama umpama yg sama, mampu beri tambahan output perhitungan yang sama.

Menurut ISO/IEC 17025:2005 & Vocabulary of International Metrology (VIM) adalah aktivitas yg membangun pertalian di dalam nilai yang ditunjukkan sang alat ukur menggunakan menggunakan memakai nilai yang diwakili bahan ukur & nilai yg sudah diketahui besaran dalam dalam dalam keadaan eksklusif. Sebuah indera instrumen baru diakui baik apabila sudah diuji. Selain itu perangkat mesti   dilaksanakan kalibrasi ulang terkecuali sudah digunakan sepanjang periode tertentu atau sesudah jangka saat pemanfaatan eksklusif (jam operasi), atau saat mengalami tumbukan atau getaran berlebih supaya berpotensi membuat pergantian ketelitian alat ukur, & termasuk  hasil pengamatan dipertanyakan.

Tujuan asal dari dari dilakukannya kalibrasi adalah sebagai akibatnya hasil pengukuran ketelusuran (traceability) cocok dengan memakai menggunakan memakai standar ketelitian/akurasi (standar nasional termasuk internasional atau dengan menggunakan acuan tersertifikasi) melalui rantai perbandingan yg tidak terputus. Kemudian mengerti deviasi atau penyimpangan nilai konvensional sang suatu indera  ukur. Oleh gara-gara itu hasil pengukuran mesti  dijamin cocok menggunakan menggunakan baku Nasional maupun Internasional.

Di Indonesia, tetap tersedia instansi metrologi nasional, yaitu Pusat Penelitian Kalibrasi Instrumentasi & Metrologi (Puslit KIM LIPI) yg membawa standar pengukuran tertinggi yg sesudah itu digunakan sebagai acuan perangkat yg dikalibrasi. Setiap hasil kalibrasi mesti   disertai pengakuan “traceable uncertainty” jadi wujud berasal dari menurut tingkat kepercayaan  yang dalam evaluasi dengan menggunakan memakai seksama beserta menggunakan memakai konklusi ketidakpastian.

Electrical Test Calibrator

Kalibrator uji listrik berdasarkan Calibrator TIME ELECTRONICS dibuat membuat kalibrasi cepat poly variasi alat-indera uji listrik. Kalibrator portabel termasuk umpama InsCal membuat kalibrasi tester isolasi & PatCal membentuk kalibrasi penguji alat portabel.

Penambahan paling baru membuat rentang ini adalah kalibrator 5030 yg dibuat menciptakan mengkalibrasi RCD, loop, insulasi, penguji pembumian dan penguji instalasi multifungsi. Dengan kompatibilitas EasyCal, beliau sedia kan sistem komprehensif menciptakan kalibrasi uji kelistrikan.

Instrumen presisi yang dibentuk menciptakan mengkalibrasi RCD, loop, insulasi, penguji pembumian & penguji instalasi multifungsi. 5030 secara seksama mensimulasikan saat bepergian RCD & mengukur arus yg didapatkan sang penguji RCD. Ini mereplikasi impedansi loop & otomatis mengatur membangun impedansi saluran lokal. Ini termasuk sedia kan resistansi isolasi & mengukur tegangan & arus uji.

Pengoperasian Sederhana & Kalibrasi Otomatis

Kontrol pengguna merupakan melalui tombol navigasi sentra. Menggulir sajian dan pengaturan intuitif & gampang, dengan dengan memakai pengukuran & pengaturan ditampilkan di dalam layar LCD akbar  yang kentara. Atau menghubungkan 5030 ke PC / laptop (melalui RS-232 atau USB) yg diinstal menggunakan memakai aplikasi EasyCal menurut Time Electronics & mengotomatiskan sistem kalibrasi. Meningkatkan kecepatan kalibrasi & ketekunan output. Praktis membuat sertifikat dan laporan kalibrasi ke ISO 9001, ISO 17025, & standar kualitas internasional lainnya.

Soket Uji Regional & Deteksi Kesalahan

Untuk pengujian loop dan RCD, tester listrik (perangkat yang diuji) mengakses tertentu ke soket utama panel depan spesifik. 5030 mampu disempurnakan menggunakan menggunakan dengan menggunakan sejumlah soket umpama regional (dipengaruhi cocok pesanan). Dalam keadaan pengujian ini,  perangkat yg diuji rusak, otomatis 5030 mendeteksi kesalahan, memutus hasil & memperingatkan pengguna. 5030 dirancang membuat nir membuat RCD tersandung pada dalam suplai lokal.

Power Meter Calibrator

Calibrator TIME ELECTRONICS kebolehan AC & DC dengan beserta menggunakan akurasi tinggi cocok membuat mengkalibrasi watt fase meter tunggal, meter daya, & meter kW-Hr. 5077 merupakan solusi gampang membuat simulasi kebolehan presisi, menaruh pasokan tegangan dan arus secara simultan dengan menggunakan dengan menggunakan inspeksi fase. Unit dioperasikan melalui pelaksanaan pelaksanaan pengecekan dambaan yang sangat mampu saja pengguna pengecekan penuh melalui laptop atau PC.


Rentang tegangan 5077 adalah 20 mV hingga 1050 V, beserta beserta memakai arus berdasarkan 20 mA hingga 22 A. Frekuensi mampu diatur dalam pada cara 0,01 Hz berasal berdasarkan 40 hingga 400 Hz, & fase pada pada pada cara 0,1 °. Atau segi kebolehan (PF) mampu diatur pada pada dalam cara 0,01. Outputnya mampu ditampilkan jadi VA atau Watt. Rentang arus & tegangan yg lebar sangat mampu saja pembuktian meter kebolehan di ke-2 segi primer CT / VT atau mengakses tertentu ke meteran (sisi sekunder).


Output arus AC maksimum baku (22 A) mampu diperpanjang hingga 100 A menggunakan memakai memakai transformator arus 100 A opsional. Ini memperluas kebolehan maksimum hingga 0,1 MW / MVA. Adaptor penjepit arus tunggal & 50 putaran tersedia membangun sensor penjepit & kalibrasi meter hingga 1100 A.

Panel Kontrol Virtual PC / Laptop

Aplikasi antarmuka pengguna yang simpel yg sangat mampu saja operator membuat mengontrol 5077. Pilih fungsi, set, & nilai output cocok kebutuhan.

Perangkat Lunak Kalibrasi EasyCal


5077 mampu dikontrol melalui aplikasi Time Electronics EasyCal membangun mengotomatiskan sistem kalibrasi. Ini menambahkan peningkatan kecepatan kalibrasi & ketekunan hasil. Menghasilkan sertifikat kalibrasi yg mampu dilacak & laporan pengujian membuat baku kualitas beserta dengan dengan informasi ketidakpastian tambahan membangun kesesuaian ISO 17025.

Pressure Calibrator

Time Electronics punya begitu banyak ragam instrumen membangun kalibrasi tekanan, pembangkitan, & pengukuran. Produk termasuk kalibrator tekanan portabel menciptakan dipakai di lapangan, & pengontrol tekanan menciptakan laboratorium kalibrasi & bengkel instrumentasi. Untuk membuat tekanan, kisaran pompa pneumatik merupakan membangun pemanfaatan hingga 200bar, & pompa hidrolik hingga 700bar (2500bar terdapat dari dari permintaan).


Produk dibentuk menciptakan saling melengkapi, dengan menggunakan memakai pengukur tekanan digital & kalibrator tekanan yg cocok membuat digunakan dengan memakai dengan memakai pompa tekanan yang menyertainya. Pekerjaan kalibrasi tekanan lab & lapangan mampu dilaksanakan membentuk instrumentasi layaknya pemancar, sakelar, pengukur, & sensor.

7091 merupakan pengukur tekanan digital performa tinggi menciptakan pengukuran vakum hingga 40bar (600psi). Desain yg kuat bermakna mampu dipakai pada lingkungan yang gawat dalam mana di menginginkan menciptakan mengukur beserta menggunakan menggunakan akurasi, reproduktifitas, stabilitas jangka panjang & donasi pada pada debu.

Akurasi 0,2% dari skala penuh, & fitur pula inspeksi yg gampang digunakan & port RS-232 yg terletak pada bagian belakang unit. 7091 mampu digunakan dalam pada banyak variasi aplikasi termasuk kalibrasi pengukur lapangan, pengujian katup pengaman, & pengecekan regulator tekanan.

Hal ini mampu menyertai pompa tekanan genggam 7090, membuat kit kalibrasi tekanan medan yg ringkas, atau digunakan dengan memakai pompa benchtop pneumatik 7193 di lab membuat kalibrasi surat kabar. Ini termasuk semua pompa.

Voltage Calibrator

Calibrator kuat & seksama yang sangat stabil dan seksama membuat pelaksanaan yg memerlukan asal tegangan presisi dengan dengan menggunakan resistansi internal yang rendah. Ini membawa 5 rentang hingga 10 V beserta memakai resolusi hingga 0,01 μV. Desain yang ringkas & kuat membuatnya gampang dibawa-bawa & cocok menciptakan pemanfaatan dalam laboratorium, lapangan & industri. Tas jinjing terdapat membuat menampung instrumen membuat transportasi atau penyimpanan.



Output tegangan diatur beserta dengan memakai menentukan sakelar jangkauan & memutar nilai yang pada meminta dalam sakelar roda jempol. Polaritas keluaran mampu dipilih memakai sakelar normal / mati / mundur. Resistansi keluaran kalibrator kebanyakan 500 mΩ dalam dalam kisaran 10 V, 1 V, & 0,1 V. Arus keluaran maksimum yg mampu ditarik di dalam kisaran ini dibatasi hingga 25 mA mempertahankan spesifikasi. Kisaran yg lebih rendah membawa resistansi keluaran 1 Ω & mampu memasok arus hingga 30 mA.



Dioda zener presisi digunakan jadi dari surat liputan yang beri tambahan input ke F.E.T. Sistem penguat chopper beroperasi pada dalam mode stabil umpan pulang. Nilai gain terpengaruh sang serangkaian penahan film logam presisi, yang dipilih sang sakelar roda 5-dekade dalam panel depan.



Tegangan hasil begitu poly ragam menurut 0,01 μV hingga 9,9999 V dalam pada lima rentang. Untuk keandalan lengkap, sakelar rentang kalibrator menggunakan 2 kontak secara paralel menciptakan tiap tiap posisi apabila satu pertalian gagal, meyakinkan kalibrator tetap mampu berfungsi dengan memakai sahih.



Koneksi keluaran 1010 merupakan melalui terminal pengaman yang cocok dengan menggunakan dengan menggunakan colokan selubung 4 mm, steker baku, kabel telanjang, & terminal sekop. Terminal-terminal ini dirancang tertentu menggunakan dengan menggunakan dengan fitur keselamatan termasuk jeda pembukaan terbatas dan flens yang terangkat dalam tidak relatif lebih bagian atas sambungan logam. Ini meyakinkan bahwa jarak bebasnya cukup menciptakan membuat bagian logam yg terbuka sebagai anti-sentuh.

Process Calibrator

7077 adalah modul kalibrator sistem kinerja tinggi yg memadukan asal & manfaat pengukuran bikin termokopel, PT100, μV, mV, & mA. Sebagai modul multifungsi, 7077 memadukan akurasi menggunakan dengan menggunakan operasi sederhana, membuatnya ideal menciptakan pelaksanaan sistem pabrik.


Pengukuran & Simulasi Termokopel

Mengukur & mensimulasikan karakteristik suhu & mV menurut termokopel J, K, T, R, S, B, N & E.

Kompensasi Cold Junction

Unit ini mampu dioperasikan menggunakan dengan memakai atau tanpa kompensasi sambungan dingin internal.


Pengukuran & Simulasi PT100

Berdasarkan 0,3850 standar probe alpha. Kisarannya adalah -200 ° C hingga 700 ° C.

Pengukuran & Sumber (μV, mV, & mA)


Rentang pengukuran merupakan 0 hingga +/- 30mV & 0 hingga +/- 60mA. Rentang berdasarkan merupakan 0 hingga +/- 80mV & 0 hingga + 80mA.


Pemilihan Unit Suhu

Layar mampu dengan memakai memakai gampang diubah berdasarkan ° C ke ° F. ΜV yang setara (termokopel) & ohm (PT100) termasuk mampu ditampilkan.

Mode Drive Loop Proses 24V

Proses loop mampu didorong pada dalam 24V & hingga 60mA dengan dengan dengan menentukan mode 'Sumber Milliamp' & mengaturnya pada 60mA (atau taraf yg lebih rendah terkecuali diharapkan).

Inching (Menambah / Menurunkan)

The 7077 membawa manfaat inching bikin keperluan umum. Ini mengatur hasil pada dalam pada kenaikan suhu tetap (hanya termokopel) atau tegangan atau arus. Menu set-up menambahkan pengguna pilihan 3 tingkat kenaikan yaitu 0,1, 1 atau 10 menciptakan ° C / ° F, atau 1, 10, atau 100 μV / μA membentuk tegangan / arus. Yang paling rendah mewakili resolusi pengaturan tertinggi & beri tambahan pengecekan hasil yang paling paripurna. Ini sangat berfungsi membuat pengontrol kalibrasi termostat yang punya spesifikasi ketat pada pada histeresis.

Frequency Calibrator

Kalibrasi Kinerja Tinggi

Calibrator multi-produk presisi yang didesain membuat mengkalibrasi poly variasi instrumen tes & pengukuran menggunakan menggunakan cepat. Dengan lebih berasal dari 11 manfaat baku, 5025C mampu secara akurat menguji & memverifikasi baik indera uji tradisional termasuk baru. Ini sangat ideal membuat perusahaan yg memerlukan kalibrator yang menambahkan kinerja tinggi dalam dalam keadaan yang luas, beserta memakai kemampuan, fungsionalitas, & fitur yang sangat baik membuat kemudahan penggunaan.



Calibrator multifungsi 5025C disempurnakan beserta menggunakan tegangan AC / DC hingga 1050V, arus AC / DC ke 22A, frekuensi digital hingga 10MHz, resistensi dasa warsa dalam 1GΩ, resistansi variabel tersimulasi menurut 10Ω hingga 40kΩ, konduktansi, kapasitansi, termokopel, dan simulasi PT100.



Paket kinerja yang ditingkatkan opsional sangat mampu saja kalibrasi sambungan membuat hingga 6,lima digit multimeter. Ini menambahkan majemuk variabel resistensi penuh membuat 120MΩ, manfaat suhu yang diperluas, kapasitansi yang diperluas, induktansi, tambahan presisi rentang DCV tinggi & peningkatan bandwidth frekuensi ACV. Juga terdapat opsi osiloskop dan kalibrasi daya.



Adaptor eksternal tetap tersedia membangun kalibrasi clamp meter (hingga 1100A) & kalibrasi takometer optik. Juga tetap tersedia penguat tenaga yg menaikkan kebolehan drive hasil tegangan AC / DC 5025C jadi 100mA. Tambahan ini sangat mampu saja terutama instrumen analog yang paling menuntut membuat diuji.


Cakupan Beban Kerja Yang Luas

5025C didesain bikin kalibrasi multifungsi banyak variasi instrumen & perangkat; bangku & multimeter genggam, meter frekuensi, meter ohm, AC / DC millivoltmeters, termokopel & PT100 meter, meter penjepit, & banyak perangkat pengukuran lainnya. Dengan menaruh opsi internal, 5025C mampu mengkalibrasi osiloskop, timer / penghitung, meter daya, & lainnya


Duty Cycle Calibrator

Siklus tugas adalah rasio saat beban atau sirkuit AKTIF dibandingkan dengan menggunakan memakai saat beban atau sirkuit MATI.

Siklus tugas, terkadang dipercaya "faktor tugas," dinyatakan sebagai kadar berdasarkan saat ON. 60% siklus kerja adalah pertanda yg AKTIF 60% berasal dari saat & MATI 40% lainnya.


Banyak beban yg dengan memakai cepat didaur ulang sang sakelar elektronik kerja cepat yg secara akurat mengontrol kebolehan keluaran beban. Operasi beban — layaknya kecerahan lampu, keluaran elemen pemanas, & kebolehan magnet koil — mampu dikontrol siklusnya dengan dengan dengan periode saat ON & OFF atau daur per dtk.

Siklus tugas disederhanakan

apabila katup berdenyut ON pada durasi variabel (dipercaya modulasi lebar-pulsa), siklus kerja bervariasi. Apabila dihidupkan sepanjang 0,05 dtk pada pada dalam siklus 0,1 dtk, daur tugas injektor bahan bakar mirip dengan memakai 50%. Apabila pulsa ON sepanjang 0,09 dtk menurut siklus 0,1 detik yg sama, daur tugas injektor bahan bakar layaknya dengan menggunakan dengan menggunakan 90%.

Contoh siklus tugas

Dalam sistem suntik bahan bakar elektronika otomotif, pulsa tegangan yg dipasok ke solenoid valve injektor mengendalikan katup injektor bahan bakar pada dalam kecepatan tetap 10 daur per dtk, atau 10 Hz.

Modulasi lebar pulsa sangat mampu saja bahan bakar yang disuplai ke engine dikontrol secara paripurna secara elektronika. Rata-rata tegangan menciptakan tiap tiap daur kerja ditentukan sang kuantitas saat nyala pulsa.

Solenoid yg didaur ulang memakai tanda siklus tugas begitu banyak ragam membentuk membangun pergantian aliran atau mengatur tekanan. Semakin usang   solenoid tetap terbuka, jadi banyak genre & jadi sedikit tekanan yang berkembang. Solenoida ini dikendalikan sang pakan atau dikontrol sang darat.

RTD Calibrator

The 7000 adalah instrumen pengecekan sistem portabel yg memadukan termometer digital presisi (menggunakan probe RTD) beserta dengan dengan menggunakan kalibrator RTD / ohm.

Kompak & gampang dipakai, ini memecahkan duduk perkara membuat pengukuran suhu akurasi tinggi tanpa memakai instrumentasi kuat besar   . Didukung sang baterai isikan ulang internal yg tahan usang atau adaptor listrik eksternal, kalibrator suhu RTD ini layaknya berharganya dalam laboratorium, bengkel atau dalam lapangan. Ini termasuk mampu digunakan jadi surat berita suhu eksternal membentuk blok kemarau & pemandian suhu presisi lainnya.

Mode Operasi

Mode Monitor (4 kabel):

Fungsi Khas

1. Periksa probe RTD beserta menggunakan memakai mengukur resistansi pada suhu yang diketahui.

Dua. Ukur nilai resistansi.

Tiga. Tunjukkan suhu saat mengakses ke probe RTD.

4. Dapat diprogram pada mulanya dengan memakai ciri RTD tertentu membuat sangat mampu saja akurasi yg sangat tinggi.

The 7000 mampu dipakai dengan dengan menggunakan menggunakan probe yang dikalibrasi & bersertifikat membentuk membuat termometer yang sangat akurat. Kinerja mampu lebih ditingkatkan dengan menggunakan dengan memprogram ciri sebenarnya asal berdasarkan probe ke dalam dalam unit.

Mode Simulator (4 kabel):

Fungsi Khas

1. Resistansi keluaran dari berdasarkan nilai yang diketahui paripurna.

Dua. Mensimulasikan nilai RTD dari tabel tabel RTD.

Tiga. Mensimulasikan nilai RTD memakai tabel internal.

Peningkatan kinerja mampu dicapai dengan dengan menggunakan dengan memprogram unit membangun mensimulasikan ciri penyelidikan eksklusif.

Lima titik cara tetap (0, 25, 50, 75, 100%) tersedia pada minimum yg ditetapkan pengguna (0%) & maksimum (100%). Fungsi ramp yang mampu diprogram termasuk tersedia.

Inductance Calibrator

Kotak induktansi dekade presisi cocok membentuk desain filter, eksperimental, subtitusi obyek umum, & desain konverter DC ke DC.

The 1053 pada meletakkan pada casing logam bertenaga seutuhnya disaring & kompak & tahan lama  , membuatnya ideal membentuk pemanfaatan laboratorium atau lapangan.

Induktansi diatur sang empat tombol yg gampang dibaca yg dibagi sebagai 4 dekade, dan sedia kan cara 1mH, 10mH, 100mH, & 1H.

Pengaturan maksimum adalah 11.11H. Itu adalah luka tertentu & inti ferit permeabilitas tinggi meyakinkan imbas yg nir gawat menurut dari medan magnet eksternal & stabilitas maksimum.

Terminal Keamanan

Terminal keselamatan panel depan sinkron beserta memakai menggunakan menggunakan colokan selubung 4mm, & colokan standar, kabel telanjang, & terminal sekop.

Kotak induktansi 1053 adalah bagian dari dari jajaran kotak dekade Time Electronics. Ini gampang dioperasikan, portabel, & menaruh akurasi dan keandalan pengguna menciptakan pelaksanaan substitusi induktansi.

MA Calibrator

Kalibrator genggam presisi yang mampu digunakan jadi dari arus & tegangan menciptakan keperluan umum. Performa tinggi & operasi simpel membuatnya cocok membuat teknisi pengujian, RdanD, layanan, & teknisi kalibrasi. Menawarkan fleksibilitas & kepraktisan, 1044 mampu menyita alih & mengukur tegangan & arus. Akurasi 0,05% sangat ideal menciptakan simulasi & kalibrasi dalam sebagian akbar  pelaksanaan teknik.

1044 memadukan berlebihan akurasi digital beserta memakai beserta menggunakan pengecekan analog. Kemajuan dari dari manfaat akrab dari kalibrator 1030, 1044 menambahkan lebih poly rentang, akurasi yang lebih baik dan kebolehan menciptakan mengukur & asal.

Layar LCD yang akbar   dan gampang dibaca memberitahuakn output aktual, terutama saat beban yang mengakses melebihi spesifikasi. Fitur gawat ini menghilangkan risiko kekeliruan besar    saat menghubungkan ke muatan yg nir diketahui. Layar pula tunjukkan apakah baterai jadi sangat lemah.

Dalam mode sumber, tegangan hingga 20V & arus hingga 20mA dihasilkan di dalam dalam 3 rentang. Ketika pada di dalam mode asal arus, 1044 punya voltase kepatuhan 24V tinggi yg ideal membuat menghidupkan loop proses.

Dalam mode pengukuran, rentang & manfaat mampu dengan dengan beserta menggunakan gampang dipilih, beserta menggunakan menggunakan input yang diukur secara seksama ditampilkan dalam pada layar LCD.

Kalibrator tegangan 1044 saat ini disimpan dalam dalam kantong berukuran ABS & disempurnakan dengan menggunakan menggunakan tas kulit imitasi yg berisi kompartemen membuat menaruh sadapan uji. Koneksi memakai colokan 4mm standar atau beserta memakai menjepit kabel dalam bawah terminal. Baterai 9V tunggal menaruh kebolehan di dalam unit atau catu tenaga 12V DC eksternal yang mampu digunakan menciptakan memutus baterai internal.

Loop Calibrator

Instrumen portabel yg beroperasi jadi asal arus & tegangan & kalibrator loop serbaguna. Kinerja tinggi & operasi simpel membuatnya cocok membuat RdanD, layanan, insinyur pengecekan proses, & teknisi kalibrasi. Sebagai kalibrator genggam serbaguna, dari dan kebolehan mengukur dengan menggunakan dengan menggunakan akurasi 0,02% merupakan 1048 adalah solusi ringkas membuat sebagian akbar  pelaksanaan simulasi & pengujian.

1048 memadukan berlebihan akurasi digital menggunakan dengan dengan pengecekan analog. Berdasarkan fungsionalitas terkenal dari kalibrator 1044, 1048 menaruh tegangan & arus yang lebih tinggi pada 3 rentang, & menaikkan akurasi. Fitur tambahan dari simulasi pemancar, pengecekan loop sink, stepping & ramping output, & penyesuaian halus tambahan membuat instrumen ini ideal membangun dipakai pada pada industri proses.

Layar LCD 4,5 digit yang besar    & gampang dibaca tunjukkan hasil aktual, terutama saat beban yg mengakses melebihi spesifikasi. Fitur gawat ini menghilangkan risiko kekeliruan besar   saat menghubungkan ke muatan yang nir diketahui. Layar termasuk menerangkan apakah baterai sebagai sangat lemah.

Dalam mode berasal, tegangan hingga 22V & arus hingga 22mA mampu didapatkan dalam pada 3 rentang. Ketika pada dalam mode asal saat ini, 1048 punya voltase kepatuhan 24V yg tinggi yang ideal membuat menyalakan putaran proses. Dalam mode pengukuran, rentang & manfaat mampu menggunakan dengan menggunakan gampang dipilih, dengan memakai dengan memakai input yg diukur secara seksama ditampilkan pada pada layar.

Fungsi langkah, ramp, & inching merupakan operasi sederhana, tanpa sajian tombol tekan membangun dipelajari, hanya sakelar & tombol. Potensiometer multi-putaran mengontrol output, dengan menggunakan memakai tombol kenaikan atas / bawah membuat pengecekan halus. Outputnya mampu dibalik (+/-) & pada-nolkan di pada jentikan sakelar. Fungsi ramp otomatis sangat mampu saja pengguna membuat menentukan kalibrasi lima, 11, atau 21 titik. Operasi manual mampu dengan beserta menggunakan cepat dipulihkan dengan menggunakan menggunakan menggunakan menekan satu tombol.

1048 pada meletakkan pada dalam dalam pada kotak ABS berukuran saku, beserta memakai tas jinjing yang di hidangkan jadi baku. Koneksi memakai colokan 4mm standar atau dengan menggunakan memakai menjepit kabel dalam bawah terminal. Baterai 9V tunggal menaruh daya dalam unit atau catu daya 12V DC eksternal yg mampu dipakai membuat memutus baterai internal.

Current Calibrator

Sumber arus DC yg presisi membuat aplikasi kalibrasi & uji berdasarkan taraf nanoamp hingga 100mA.

1024 merupakan instrumen kuat baterai solid state yg gampang dibawa-bawa & nyaman membuat pemanfaatan pada laboratorium, lapangan, atau industri. Ini memadukan banyak teknik sirkuit yang terbukti baik berdasarkan kalibrator tegangan Time Electronics 1010 DC.

Sistem ekuilibrium nol sangat mampu saja 1024 dipakai membentuk membuat pengukuran arus yg seksama tidak sekedar manfaat dasarnya jadi kalibrator. Operasi adalah beserta menggunakan beserta menggunakan menunjang hasil dari arus pada arus yg mampu diukur, menggunakan menggunakan dengan memakai perbedaan yg ditampilkan pada zona nol sentra zona sensitif. Pada titik nol, nir tersedia drop tegangan pada 1024.

1024 memakai dioda surat info umur presisi jadi dari surat kabar dasar. Stabilitas nol yang luar biasa dijamin dengan dengan menggunakan pemanfaatan sistem amplifier helikopter FET berkinerja tinggi. Resistor film logam presisi beserta menggunakan koefisien suhu tidak relatif berdasarkan 10 ppm per ° C digunakan membangun memelihara akurasi & stabilitas kalibrasi awal.

1024 mampu diaktifkan menurut catu daya primer atau oleh paket baterai internal yang mampu diisi ulang. Ketika kalibrator dicolokkan ke catu daya, baterai internal mampu secara otomatis jadi diisi ulang. Apabila dicabut dari listrik sepanjang operasi, baterai internal mampu terus-menerus menaruh daya pada instrumen. Biaya penuh sangat mampu saja pemanfaatan spesial   12 jam. Kondisi baterai dipantau sang meter dalam panel depan.

LCR meter Calibrator

Modul 7033 LCR Meter membawa akurasi pengukuran dasar 0,05%. Ini sangat berfungsi pada tempat pelaksanaan yang memerlukan sebagian syarat uji stabilitas & akurasi tinggi. Cakupan frekuensi berasal menurut 12 Hz hingga 100 KHz menambahkan pengukuran parameter-ke-frekuensi yg serbaguna membuat perangkat yang diuji.



Tegangan pertanda uji variabel dari 5 mV ke 1,275 V & seleksi bias DC internal / eksternal mensimulasikan keadaan operasi DUT yg sebenarnya. Fitur termasuk layar LCD resolusi tinggi 240 x 128 membuat tunjukkan syarat pengujian & hasil pengujian secara bersamaan, papan tombol membuat pemrograman sajian, & 100 set memori membuat menaruh / memanggil keadaan pengaturan.

Fitur:

• Frekuensi Uji: 12 Hz hingga 200 kHz

• Fequencies Terus Variabel

• Akurasi 0,05%

• 100 Mengatur Memori menciptakan Menyimpan / Memanggil Kembali menurut Status Pengaturan

• Mode Uji R / Q, C / D, C / R, L / Q, Z / θ, L / R

• Nilai Absolut, Δ Nilai, & Δ% Layar Ukur

• Layar LCD Matrix 240 x 128 dot

• Kondisi Tes & Hasil Tes ditampilkan dalam Layar Secara Bersamaan

• Antarmuka RS-232C

Capacitance Calibrator

Akurasi tinggi & jangkauan luas membuat kotak dekade kapasitansi 1070 sinkron membuat aplikasi di dalam dalam industri & pendidikan.

Ini kompak & bertenaga, pada meletakkan pada di dalam case logam yg sedia kan skrining lengkap, beserta memakai beserta dengan epilog karet pelindung membuat memelihara 1070 dalam pada keausan sehari-hari. Sakelar roda ibu   jari lima digit sangat mampu saja pengaturan nilai kapasitansi yang simpel & sempurna.

Indikasi Visual Yang Jelas

Untuk mempermudah menentukan & membaca pengaturan, 1070 memadukan digit kode warna: μF - merah, nF - putih, pF - kuning.

Terminal Keamanan

Kompatibel dengan menggunakan memakai colokan selubung 4mm, & colokan baku, kabel telanjang, & terminal sekop.

Perlindungan ditambahkan

Kotak kapasitansi 1070 disempurnakan dengan menggunakan memakai epilog karet ergonomis yg menaruh peningkatan perlindungan & daya tahan. Ini punya pegangan bertekstur membuat penanganan yang nyaman dan bukaan samping membuat memasang label. Mudah membuat dilepas andai saja pengguna lebih senang  unit yang berdiri sendiri atau memasang 1070 pada pada pada case opsional 9026.

Thermocouple Calibrator

Teknologi sebenarnya layaknya tentang yg menjamur dalam sedang – sedang masyarakat di semua dunia. Bagaimana nir hampir tiap-tiap hari kami memakai suatu style teknologi yang sangat berfungsi menciptakan menunjang kami melaksanakan aktifitas sehari – hari. Teknologi ini terdapat banyak sekali jenisnya tidak sahih satunya yaitu teknologi thermocouple calibrator. Mungkin bagi engkau  yang bekerja dalam bidang industri sudah nir asing ulang beserta memakai memakai dengan dengan menggunakan yg namanya thermocouple calibrator ini.

Thermocouple calibrator ini biasa dalam memakai sebagai alat membuat mengukur ulang tingkat akurasi indera ukur tertentu dengan menggunakan menggunakan memakai cara menggunakan sistem thermal elektron. Thermocouple ini termasuk alat kalibrasi yg sangat terkenal mampu kualitas nya yg baik. Jika kamu memerlukan jasa kalibrasi indera ukur yg berkualias atau meminta membeli alat kalibrasi yang lengkap engkau  mampu membelinya pada toko tridinamika menggunakan memakai dengan memakai harga thermocouple calibrator yang lebih terjangkau.

Harga Thermocouple Calibrator Terjangkau

Mungkin kamu jadi tidak mesti mengecek harga thermocouple calibrator dalam pasaran gara-gara kamu hanya tinggal membelinya di toko tridinamika. Mengapa toko tridinamika gara-gara toko tridinamika menjual thermocouple calibrator ini beserta memakai memakai menggunakan memakai harga yang paling terjangkau daripada toko retail lainnya. Mengapa mampu dan bagai mana cara membelinya. Anda tinggal singgah ke web site distributor Tridinamika.Com dan mencari barang yang pada meminta kan layaknya alat kalibrasi di kotak pencarian dalam laman awal tridinamika.Com.

Temperature Calibrator

The 7000 adalah instrumen inspeksi sistem portabel yg memadukan termometer digital presisi (menggunakan probe RTD) dengan memakai dengan menggunakan kalibrator RTD / ohm.

Kompak & gampang digunakan, ini memecahkan duduk duduk perkara membuat pengukuran suhu akurasi tinggi tanpa memakai instrumentasi bertenaga akbar . Didukung sang baterai isikan ulang internal yg tahan usang     atau adaptor listrik eksternal, kalibrator suhu RTD ini mirip berharganya pada laboratorium, bengkel atau pada lapangan. Ini termasuk mampu dipakai jadi surat liputan suhu eksternal membuat blok kemarau dan pemandian suhu presisi lainnya.

Mode Operasi

Mode Monitor (4 kabel):


Fungsi Khas

1. Periksa probe RTD dengan menggunakan memakai mengukur resistansi di dalam suhu yg diketahui.

Dua. Ukur nilai resistansi.

3. Tunjukkan suhu saat mengakses ke probe RTD.

4. Dapat diprogram pada mulanya menggunakan memakai karakteristik RTD eksklusif membentuk sangat mampu saja akurasi yg sangat tinggi.

The 7000 mampu dipakai menggunakan memakai probe yg dikalibrasi & bersertifikat menciptakan membuat termometer yg sangat seksama. Kinerja mampu lebih ditingkatkan beserta memakai memprogram karakteristik sebenarnya berdasarkan probe ke pada pada unit.

Mode Simulator (4 kabel):

Fungsi Khas

1. Resistansi keluaran berdasarkan nilai yang diketahui paripurna.

Dua. Mensimulasikan nilai RTD asal menurut tabel tabel RTD.

3. Mensimulasikan nilai RTD memakai tabel internal.

Peningkatan kinerja mampu dicapai menggunakan dengan menggunakan memprogram unit membuat mensimulasikan karakteristik penyelidikan eksklusif.'

Lima titik cara tetap (0, 25, 50, 75, 100%) tersedia dalam minimum yang ditetapkan pengguna (0%) & maksimum (100%). Fungsi ramp yang mampu diprogram jua tersedia.

Osciloscope Calibrator

Kalibrasi Osiloskop Cepat & Praktis hingga 600MHz

5045 merupakan kalibrator serbaguna, akurasi tinggi yg mampu mengkalibrasi osiloskop digital & analog, penghitung saat / penghitung, & pengukur frekuensi.

Ini sedia kan majemuk keluaran membentuk amplitudo, frekuensi, periode & bandwidth. Kalibrasi amplitudo dicapai sang indikasi DC atau gelombang persegi 1kHz, jadi menurut 1mV hingga 220V (2V maks membuat beban 50 ohm). Deviasi hingga ± 9,99% sangat mampu saja penyesuaian amplitudo & pembacaan kekeliruan secara tertentu.

Frekuensi seksama didapatkan menurut osilator kristal kuarsa yang dikendalikan suhu. Alternatif lain input surat warta 10MHz mampu dipakai. Ketepatan saat 0,1ppm sinkron membuat sebagian besar    osiloskop dan penghitung waktu. Output gelombang persegi yg sempurna menambahkan saat kenaikan cepat tidak nisbi berasal berdasarkan 300ps, yg sangat mampu saja pengujian bandwidth hingga 600MHz.

Operasi Sederhana

Fungsi & rentang gampang diakses menurut panel depan. Menambah & mengurangi kunci per digit, digunakan membuat mengatur nilai hasil dengan menggunakan menggunakan menggunakan cepat. Kontrol deviasi kemudian sangat mampu saja pengguna menciptakan secara halus mengatur nilai hasil jadi kadar (+/- 9,99%). Semua kabar ini ditampilkan dalam penampilan LED yang gampang dibaca.

Perangkat Lunak Panel Depan Virtual

5045 dalam sajikan jadi baku beserta beserta memakai antarmuka 'Virtual Front Panel' berbasis windows Time Electronics. Ini sangat mampu saja pengguna membuat mengontrol instrumen melalui laptop atau PC.

Opsi Gelombang Sinus Leveled 2.2GHz

Untuk penentuan bandwidth yang sempurna & konklusi respons frekuensi, opsi 2.2GHz tersedia. Kemampuan membangun menyapu output frekuensi menurut menurut 50MHz ke dua.2GHz & mengatur amplitudo berdasarkan 0,5V ke 1,5V pk-pk meyakinkan konklusi akurat berdasarkan berdasarkan penguat input osiloskop.

Kalibrasi Probe Saat Ini

Untuk kalibrasi probe arus osiloskop, tetap tersedia adaptor eksternal. Ini membuat pergantian output amplitudo 5045 jadi arus & termasuk rentang 0,1mA hingga 100mA pk-pk, akurasi 0,2%, DC atau 1kHz.

Pt 100 Calibrator

1050 adalah simulator presisi genggam membangun elemen resistensi platinum PT100 0,3850 yang dipakai membuat pengukuran suhu yang akurat.

Ini mengikuti skala PT100 menurut berdasarkan -100 ° F hingga + 1000 ° F dengan menggunakan 23 titik set. Resistor film logam berkinerja tinggi dipakai sepanjang yang meyakinkan koefisien suhu yang baik & stabilitas jangka panjang.

Spesifikasi ini cocok dengan menggunakan memakai DIN EN 60751 (ITS 90). Menawarkan akurasi tinggi pada semua rentang operasi penuh perangkat PT100, ini melampaui kinerja Kelas A & B. 1050 mampu sangat menarik bagi mereka yg beroperasi di kisaran -80 hingga + 140 ° F pada mana kinerja melebihi Kelas A (misalnya lebih baik dari +/- 0,tiga ° C dalam 0 ° F), diharapkan.

Lantaran keluaran 1050 adalah resistensi pasif murni, beliau mampu beroperasi menggunakan memakai semua umpama indera-alat pengukur PT100 termasuk sistem tertentu memakai pulsa, atau arus eksitasi yang terputus. Desain ukuran saku (112 x 61 x 55mm) membuatnya gampang dibawa-bawa & ideal membuat pemanfaatan laboratorium atau lapangan. Instrumen pada hidangkan jadi standar menggunakan dengan menggunakan memakai tas jinjing.

1050 ini adalah alat uji terkenal dalam pada dalam rentang peralatan kalibrasi sistem Time Electronics. Sebagai simulator PT100 membuat indera-indera pengukuran suhu, beliau menawarkan stabilitas tinggi dan kemudahan pemanfaatan dalam semua pelaksanaan ..


Multifuction Calibrator

Kalibrasi menggunakan menggunakan Harga Terjangkau

Kalibrator multi-produk presisi yg dibentuk membuat cakupan beban kerja kalibrasi yg luas menggunakan memakai porto yg terjangkau. Secara akurat menguji & memverifikasi ke-2 alat uji tradisional & baru menggunakan menggunakan memakai kalibrator yg mencukupi kondisi-syarat tekhnis & aturan. 5025E sangat ideal membentuk perusahaan yg memerlukan kalibrator yg mampu diimplementasikan dengan menggunakan dengan memakai cepat dan gampang, beri tambahan pengembalian investasi segera. Dengan peningkatan kebolehan ini mampu dipakai jadi kalibrator multimeter & poly lagi.

5025E disempurnakan dengan menggunakan beserta memakai tegangan AC / DC hingga 1050 V, arus AC / DC hingga 22 A, frekuensi digital hingga 10 MHz, resistensi dekade hingga 1 GΩ, simulasi tahanan variabel berasal menurut 40 Ω hingga 40 kΩ, konduktansi, kapasitansi, termokopel, & Pt100 simulasi.

Paket kinerja tambahan opsional menaikkan spesifikasi manfaat tertentu membangun cakupan kalibrasi yg lebih luas. Ini beri tambahan resistensi variabel jangkauan penuh hingga 120 MΩ, manfaat suhu yang diperluas, kapasitansi yg diperluas, & peningkatan bandwidth frekuensi ACV. Juga tetap tersedia opsi osiloskop & kalibrasi daya.

Selain itu, adaptor eksternal tetap tersedia membuat kalibrasi clamp meter (hingga 1100 A) & kalibrasi takometer optik. Juga terdapat power amplifier yg menaikkan kebolehan drive output tegangan AC / DC 5025E jadi 100 mA. Tambahan ini sangat mampu saja terutama instrumen analog yg paling menuntut membuat diuji.

Kalibrasi Multi Instrumen & Perangkat

5025E mampu mengkalibrasi bervariasi instrumen & perangkat; bangku & multimeter genggam, meter frekuensi, ohm meter, AC / DC millivoltmeters, termokopel & Pt100 meter, meter penjepit, & banyak perangkat pengukuran lainnya. Dengan beri tambahan opsi internal, 5025E mampu mengkalibrasi osiloskop, timer / penghitung, meter daya, & lainnya.

Insulation Tester Calibrator

Instrumen presisi yg cocok membuat mengkalibrasi & menguji penguji insulasi lazim & megohmmeters dengan menggunakan menggunakan voltase uji hingga 10 kV.

Ini dibangun pada pada dalam wadah plastik co-polimer kebolehan tinggi & ditenagai oleh baterai yang mampu diisi ulang. Ini meyakinkan isolasi penuh asal dari listrik & menunda kebocoran yg menyimpang.

Penguji isolasi yg dikalibrasi mampu diuji membentuk voltase terbuka & arus hubung singkat. Ini ditampilkan pada meter digital yg dipasang di panel depan. Resistansi isolasi pada hidangkan sang bank resistensi dasa warsa 4 presisi yang mampu diatur ke maksimum 99,99 GΩ menggunakan menggunakan memakai nilai resistansi tambahan 100 kΩ, 200 kΩ, 500 kΩ, 1 MΩ, dua MΩ, dan lima MΩ yang mampu diaktifkan pada layaknya yang dipersyaratkan.

Kasar & portabel, 5069 sangat ideal membuat pekerjaan kalibrasi situs. Juga tersedia merupakan 5068 InsCal Insulation Test Calibrator, versi dua.Lima kV, & menciptakan kebolehan pengujian listrik tambahan calibrator 5030 merupakan solusi yang sangat baik.

Clamp Meter AC/DC Calibrator

Adaptor presisi menciptakan dipakai menggunakan dengan memakai asal AC atau DC yang dikalibrasi & sangat mampu saja kalibrasi yg seksama menurut berdasarkan poly variasi meteran penjepit. Itu dibangun dalam atas pelat dasar insulasi tinggi nir tidak nir tidak tebal 20 mm membawa kualitas tinggi, beserta dengan menggunakan kumparan kembar di meletakkan ke pada pada reses dalam segi atas pangkalan, menciptakan ikatan yang bertenaga. Matras pelindung busa sangat mampu saja penentuan posisi akurat menurut penjepit meter yg sedang dikalibrasi. Tiga pos terminal tugas berat dengan menggunakan memakai penutup yang mampu dilepas sedia kan koneksi ke adaptor penjepit.

Pos sedang hitam merupakan koneksi yg generik & 2 pos merah sangat mampu saja penentuan x1 atau x50 kumparan putar. Perangkat lead tes resistansi rendah yg dalam hidangkan terbuat menurut dari multi-untai (735 / 0,12 mm) tembaga bebas oksigen & diakhiri beserta menggunakan memakai terminal cincin & steker 8 AWG berlapis emas.

Ketika digunakan dengan menggunakan dengan memakai kalibrator multifungsi arus tinggi layaknya TE 5025, 5051 atau 7051, penjepit kalibrasi hingga 1100 A dimungkinkan. Tersedia dua opsi koil, pertama koil 1: 1 (x1) yaitu 10 A in, 10 A keluar. Kedua, kumparan 50 belokan (x50) yg didesain tertentu yg membuat 1:50, yaitu 10 A in, 500 A out

Data Logger Calibrator

jika kamu melihat bahwa saat ini kami hayati pada era yang serba sophisticated & terbaru. Jaman paling akhir layaknya paripurna ini  niscaya menggunakan teknologi sudah ihwal yg wajar & mampu saja sebagian orang ketergantungan mampu memakai teknologi membentuk suatu alasan. Teknologi pada ciptakan menciptakan menunjang aktifitas kami pada pada melaksanakan pekerjaan & lain sebagainya. Salah satu teknologi yg seringkali dalam menggunakan membuat keperluan listrik merupakan knowledge logger.

Seperti namanya knowledge logger ini adalah logger atau pencatat knowledge listrik yg mampu engkau  memakai menciptakan mengethaui kualitas arus selesainya itu lintas listrik yang tersedia di pada pada instalasi listrik. Jika engkau  seorang yang bekerja pada bidang listrik kamu pasti mampu mesti   knowledge logger ini. Data logger ini tersedia banyak jenisnya yang semua nya terdapat dalam toko tridinamika yg menjual knowledge logger yang tidak mahal & lengkap.

Mengapa mesti  toko tridinamika, gara-gara toko tridinamika merupakan toko yg menjual knowledge logger terlengkap & terpercaya dalam indonesia. Tidak hanya lengkap toko tridinamika termasuk mampu beri tambahan kamu kemudahan layaknya kemudahan membeli secara online pada web site formal tridinamika.Com. Atau engkau   mampu termasuk singgah spesial pada toko tridinamika yang berada pada kota jakarta.

Frequency Meter Calibrator

Kalibrator multi-produk presisi yang didesain menciptakan cakupan beban kerja kalibrasi yang luas dengan memakai beserta menggunakan porto  yang terjangkau. Secara seksama menguji & memverifikasi ke-dua alat uji tradisional dan baru beserta dengan menggunakan kalibrator yang mencukupi sebagian syarat tekhnis & aturan. 5025E sangat ideal membuat perusahaan yang memerlukan kalibrator yg mampu diimplementasikan menggunakan dengan menggunakan cepat & gampang, beri tambahan pengembalian investasi segera. Dengan peningkatan kebolehan ini mampu dipakai jadi kalibrator multimeter & banyak lagi.

5025E disempurnakan dengan memakai tegangan AC / DC hingga 1050 V, arus AC / DC hingga 22 A, frekuensi digital hingga 10 MHz, resistensi dasa warsa hingga 1 GΩ, simulasi tahanan variabel berdasarkan 40 Ω hingga 40 kΩ, konduktansi, kapasitansi, termokopel, & Pt100 simulasi.

Paket kinerja tambahan opsional menaikkan spesifikasi manfaat tertentu membuat cakupan kalibrasi yg lebih luas. Ini beri tambahan resistensi variabel jangkauan penuh hingga 120 MΩ, manfaat suhu yang diperluas, kapasitansi yang diperluas, & peningkatan bandwidth frekuensi ACV. Juga tetap tersedia opsi osiloskop & kalibrasi daya.

Selain itu, adaptor eksternal tersedia membuat kalibrasi clamp meter (sampai 1100 A) & kalibrasi takometer optik. Juga tersedia power amplifier yg menaikkan kebolehan drive hasil tegangan AC / DC 5025E sebagai 100 mA. Tambahan ini sangat mampu saja terutama instrumen analog yang paling menuntut membentuk diuji.

Multimeter Calibrator

Teknologi saat ini sudah sangat berkembang dengan dengan memakai pesatnya. Hal ini mampu pada melihat bahwa banyak teknologi yang pada ciptakan manusia membuat menunjang keperluan manusia itu sendiri. Salah satunya yaitu teknologi indera ukur yg mampu mengukur besaran listrik yaitu multimeter. Multimeter layaknya indera ukur listrik yg sangat mesti pada membawa bagi engkau   yg bekerja pada bidang listrik. Multimeter ini prominen mampu manfaatnya yang mampu mengukur listrik asal dari tegangan, arus, tenaga & termasuk kendala listrik dengan menggunakan beserta menggunakan baik. Multimeter saat ini sudah pada lengkapi dengan menggunakan dengan menggunakan teknologi digital yg mana mampu kamu  ukur menggunakan menggunakan dengan menggunakan lebih seksama. Apabila kamu memakai multimeter ini secara tetap menerus mampu mengalami penurunan taraf akurasinya jadi akibatnya mampu membuat miss calculation. Namun kamu  mampu memakai indera kalibrasi yg benama multimeter calibrator yg mampu mengembalikan taraf akurasi menurut alat ukur multimeter tadi. Apabila kamu meminta membeli multimeter calibrator ini engkau  mampu membeli pada toko tridinamika dengan menggunakan beserta dengan harga multimeter calibrator termurah dan terbaik.

Bagi lebih menurut satu akbar kamu yang berdasarkan luar jakarta mampu saja tetap asing dengan dengan memakai toko tridinamika sebenarnya gara-gara toko tridinamika hanya terdapat pada kota jakarta saja. Tetapi toko tridinamika ini mengakses web site toko online dalam tridinamika.Com yg melayani pembelian secara online & dengan menggunakan dengan harga multimeter calibrator yg murah. Juga pengiriman yg cepat hingga obyek kamu mampu dapatkan alat kalibrasi yang kamu  pesan.

Ohm Meter Calibrator

The 5070 DuctorCal merupakan alat portabel yang sinkron membentuk mengkalibrasi penguji arus tinggi & meter mikro-ohm. Ini memadukan 5 set halangan standar arus tinggi yang digunakan membuat sangat mampu saja kalibrasi presisi.

Ini membawa kebolehan 4 terminal penuh menggunakan menggunakan memakai terminal ekstra akbar  membangun koneksi saat ini. Terminal berlapis emas digunakan sepanjang membangun mengurangi resistensi kontak & ggl termal. Ini membawa peringkat arus konstan maksimum yang substansial, mampu namun termasuk mampu digunakan dengan menggunakan beserta memakai arus uji transien / pulsa yg jauh lebih tinggi. Standar resistansi internal adalah semua style manganin punya kualitas tinggi dengan menggunakan menggunakan dengan stabilitas jangka panjang & koefisien suhu yang baik.

Tangguh dan portabel, 5070 sangat ideal membentuk pekerjaan kalibrasi dalam lokasi, pada meletakkan pada pada dalam wadah bidang berwarna kuning beserta memakai menggunakan pegangan bawaan.

Pressure Calibrator hydraulic Pump

The 7095 adalah pompa tangan kalibrasi hidrolik yang memadukan kinerja menggunakan memakai desain yg tahan lama  . Ini dibentuk membangun pemanfaatan yg kesusahan di lapangan atau jadi asal tekanan pada layanan pengujian. Ini sangat ideal membuat memeriksa kalibrasi pengukur, sakelar tekanan, pemancar, perekam, & banyak lagi.

Seri 7095 dibuat membuat kemudahan pemanfaatan beserta memakai pengecekan stroke yang seutuhnya mampu disetel, sedia kan pemolesan cepat, pemompaan gampang, dan pembuat tekanan cepat hingga 700 bar (10.000 psi). Kontrol halus asal berdasarkan tekanan yang pada meminta dicapai beserta menggunakan memakai memakai pengecekan vernier. Pompa membawa filter bawaan yg mampu diubah ke port keluaran & pengukur. Reservoir tahan pecah & konstruksi baja stainless meyakinkan operasi bebas kebocoran tangguh. Fitur lebih lanjut termasuk housing pelindung menciptakan knop ventilasi, pegangan bantalan berkontur, & katup periksa berukuran besar   membangun operasi yang mulus & terkontrol.

The 7095 pada hidangkan jadi kit dengan menggunakan selang tekanan tinggi BSP 1/4 "BSess, 1/4" BSP blanking plug, pilihan mesin cuci cadangan, filter & o-ring, tas jinjing yang lembut, & buku petunjuk. Tersedia pengukur tekanan digital opsional, jua 7096 yang mengukur tekanan ke 700bar beserta memakai akurasi skala penuh 0,dua%. Pengukur lain tersedia beserta menggunakan memakai poly variasi rentang & akurasi hingga 0,025% dari skala penuh,

Pressure Calibrator Pneumatic  Pump

Pompa tekanan pneumatik benchtop yg merupakan asal tekanan ganda beserta menggunakan menggunakan kebolehan capai tekanan tinggi dengan dengan dengan memakai sedikit bisnis. Ini menambahkan vakum & tekanan 95% membangun 140bar (2000psi). Tuas pompa yg panjang menggunakan dengan menggunakan pegangan ergonomis sangat mampu saja pembangkitan yang halus membuat tekanan keluaran yg tinggi & penekan sekrup yg membawa kualitas tinggi dimasukkan membuat sangat mampu saja pengaturan penyesuaian yang baik dalam dalam 0,1mbar (10Pa). The 7194 termasuk mampu dipakai membuat membuat tekanan rendah (600mbar) tanpa memompa.

Sebuah katup isolasi mematikan pompa dari sistem dalam bawah tekanan membuat memelihara hasil stabil pada bawah kalibrasi. Perangkap gas-cair bawaan memelihara pompa berasal menurut kelembapan dan kotoran. Setiap cairan residu dalam pada dalam pompa dikeluarkan melalui port jendela yg disempurnakan dengan memakai koneksi selang membangun sangat mampu saja pengumpulan cairan. Untuk aplikasi kalibrasi, manifold keluaran ganda sedia kan koneksi yg ketat membangun pengukur surat info & perangkat yg sedang diuji.

7194 merupakan operasi yg nyaman & sederhana, dengan memakai memakai fitur-fitur yg membuatnya ideal membuat mengkalibrasi transduser tekanan, pengukur tekanan presisi, & instrumen tekanan lainnya. Ini sangat cocok menciptakan aplikasi dalam mana tekanan tinggi diperlukan tanpa memakai pompa hidrolik atau silinder nitrogen. Ini termasuk ideal menciptakan dipakai jadi pembanding tolok ukur.

Untuk menemani pompa, Time Electronics menerangkan serangkaian pengukur tekanan digital, jua style TEG-G140b yang termasuk kisaran pompa dengan memakai akurasi 0,2 / 0,1 / 0,05 / 0,025% FS. Juga tetap tersedia pengukur tekanan digital rentang otomatis 7078 menggunakan memakai dengan memakai rentang vakum hingga 200bar dan akurasi pengaturan 0,1%.

Pressure Calibrator Pump

Seri 7190 merupakan pompa tekanan yang dioperasikan menggunakan memakai tangan yg dibuat membentuk membentuk vakum hingga -0,4 bar (-6psi) atau tekanan ke 0,4bar (6psi). Press ulir membawa kualitas tinggi dirancang membuat penyesuaian tekanan halus, dengan memakai mengatur resolusi hingga 0,0001mbar (0,01 Pa).

Untuk capai stabilitas tekanan setinggi mampu saja sepanjang kalibrasi tekanan mikro, tempat bellow isotermal dibuat membuat mengurangi mampu saja pengaruh panas layaknya pergantian suhu lingkungan. The 7190 dibentuk tanpa katup yang tidak ulang yg bermakna perawatan sedikitnya diharapkan. Dua konektor pengencang jari yang terpasang pada pada pompa sangat mampu saja pengguna memakai jari membuat menghubungkan & menentukan pengukur surat berita & perangkat yg sedang diuji dengan dengan memakai cepat & gampang tanpa mesti   pita atau kunci sempurna PTFE.

Seri 7190 sangat ideal membangun pelaksanaan yang memerlukan pengujian & kalibrasi tekanan rendah yang seksama. Ini mampu dipakai pada dalam mengkalibrasi pengukur tekanan rendah, pemancar, atau instrumen pengukur tekanan lainnya. Untuk menemani pompa, tersedia poly variasi pengukur tekanan digital presisi. TEG-C400mb termasuk jangkauan penuh pompa (0 hingga ± 400mbar) beserta dengan dengan akurasi 0,dua%, 0,1%, 0,05%, atau 0,025% dari skala penuh.

Tachometer Calibrator

Adapter tacho optik 9773 yang sedia kan antarmuka membentuk sangat mampu saja Time Electronics kalibrator multifungsi membuat mengkalibrasi hampir semua tachometer optik. Itu terutama dibentuk membuat digunakan dengan dengan menggunakan umpama 5025 & 5051.

LED kecerahan tinggi mampu didorong dari salah satu berdasarkan 2 sumber; digital 10 MHz hasil frekuensi atau terminal output primer saat tegangan AC dipilih. Prosedur EasyCal mampu ditulis menggunakan menggunakan beserta menggunakan cepat membentuk membangun sertifikat kalibrasi menerangkan akurasi takometer di dalam RPM yg diinginkan.

Persyaratan drive saat dipakai menggunakan menggunakan 5051 atau 5025 adalah sama;

dua hingga lima V RMS pada pada dalam rentang frekuensi 0,1 Hz hingga 10 kHz. Untuk memfasilitasi koneksi yang gampang

termasuk adaptor BNC ke 4 mm.

Thermocouple Calibrator

5011 adalah kalibrator serbaguna, akurasi tinggi yang mampu dipakai dalam pada bervariasi aplikasi dalam banyak variasi industri. Terutama dipakai jadi dari resistansi / RTD yang mampu diprogram, 5011 sedia kan resistensi presisi menggunakan memakai memakai akurasi paling baik 0,01% & resolusi 1mΩ (50Ω hingga 1kΩ).

Opsi internal membuat peningkatan kebolehan mampu dipasang cocok keperluan pelanggan. Ini termasuk tegangan DC & simulasi termokopel, arus DC, & frekuensi. 5011 mampu dipakai jadi tahan suhu laboratorium & kalibrator suhu, atau dimasukkan ke dalam dalam sistem uji otomatis menciptakan injeksi indikasi spesifik. Opsi kit pemasangan rak termasuk tersedia.

Pengoperasian Sederhana & Hapus Tampilan Visual

Pengoperasian panel depan sangat mampu saja pengguna membangun dengan memakai cepat mengatur manfaat & hasil yg dibutuhkan. Menggunakan deviasi jog / shuttle dial, pengguna mampu mengatur nilai hasil dengan memakai kadar (+/- 9,99%). Semua warta ini ditampilkan pada penampilan LED yg gampang dibaca.

Sebagai baku, 5011 memakai susunan perintah SCPI membentuk pemrograman. Ini termasuk menunjang set perintah Time Electronics 9811/19/20 yg menjadikannya pengganti yg ideal membentuk style lawas ini.

Opsi yg Fleksibel

Berbagai opsi yg dipasang secara internal tersedia membuat 5011, beri tambahan fungsionalitas & fitur tambahan. Opsi DCV / Thermocouple sedia kan berasal tegangan DC (+/- 20V) & mensimulasikan termokopel umpama K, J, T, R, S, N, E & B. Dengan opsi arus DC yg dipasang, 5011 mampu sedia kan asal hingga 220mA. Ini membuat instrumen ini ideal membuat kalibrasi pengecekan sistem yg seksama. Juga tersedia opsi frekuensi 0,1Hz hingga 10MHz (Periode 100ns hingga 10s). Outputnya begitu banyak ragam menggunakan dengan menggunakan pengaturan resolusi paling baik 0,1Hz.

Volt meter Calibrator

Kalibrator genggam presisi yg mampu digunakan jadi asal arus dan tegangan membuat keperluan umum. Performa tinggi & operasi simpel membuatnya cocok menciptakan teknisi pengujian, RdanD, layanan, & teknisi kalibrasi. Menawarkan fleksibilitas & kepraktisan, 1044 mampu menyita alih & mengukur tegangan & arus. Akurasi 0,05% sangat ideal membangun simulasi & kalibrasi dalam sebagian besar  aplikasi teknik.

1044 memadukan berlebihan akurasi digital dengan memakai menggunakan dengan pengecekan analog. Kemajuan menurut manfaat akrab berdasarkan kalibrator 1030, 1044 menawarkan lebih poly rentang, akurasi yang lebih baik & kebolehan membentuk mengukur & termasuk asal.

Layar LCD yang akbar & gampang dibaca menerangkan hasil aktual, terutama saat beban yg mengakses melebihi spesifikasi. Fitur absolut ini menghilangkan risiko kekeliruan besar   saat menghubungkan ke muatan yg tidak diketahui. Layar termasuk tunjukkan apakah baterai sebagai sangat lemah.

Dalam mode menurut, tegangan hingga 20V dan arus hingga 20mA dihasilkan pada pada tiga rentang. Ketika dalam dalam dalam mode asal arus, 1044 punya voltase kepatuhan 24V tinggi yg ideal menciptakan menghidupkan loop proses.

Dalam mode pengukuran, rentang & manfaat mampu dengan menggunakan memakai gampang dipilih, dengan menggunakan dengan memakai input yg diukur secara seksama ditampilkan dalam pada layar LCD.

Kalibrator tegangan 1044 saat ini disimpan di dalam kantong berukuran ABS & disempurnakan dengan beserta menggunakan tas kulit imitasi yang berisi kompartemen membuat menaruh sadapan uji. Koneksi memakai colokan 4mm baku atau dengan menggunakan menjepit kabel pada bawah terminal. Baterai 9V tunggal menaruh kebolehan di dalam unit atau catu kebolehan 12V DC eksternal yang mampu digunakan membentuk memutus baterai internal. 

Related Posts

0 komentar: