Senin, 03 Agustus 2020

Simulator Time Electronics Termurah

Simulator Time Electronics Termurah

simulator TIME ELECTRONICS
-Instrumen uji genggam serbaguna yang sanggup digunakan  sebagai beban arus yang sanggup  disesuaikan, pasokan energi yang sanggup  disesuaikan, atau sumber arus presisi.

1077 seringkali dipakai  peranan pengujian dan simulasi proses transduser milliamp. Desain yang ringkas dan kasar membawa dampak  1077 ideal untuk digunakan  di laboratorium dan lapangan, bersama penutup karet pelindung untuk menambah  energi tahan. Instrumen ini dibangun  untuk menghindar  pemakai an yang sulit, bersama kata lain cocok  peranan mengolah aplikasi  kontrol.

Milliamp Transducer simulator


Mode Pengoperasian:

1. Sebagai beban arus yang sanggup  disesuaikan (mensimulasikan transduser) pada saluran, 1077 akan  menarik hingga  100 mA dari saluran. Arus yang dibutuhkan  ditata oleh pemeriksaan panel depan.

2. Sebagai catu energi yang sanggup  disesuaikan (14 V hingga  40 V) bersama pengukuran yang akurat dan penampilan arus yang diambil alih  dari sirkuit.

3. Sebagai sumber arus presisi bersama kapasitas drive maksimum 14 V hingga  40 V (dapat disesuaikan). Ini akan  sumber arus yang diatur  hingga 100 mA ke loop.

Terminal Keamanan

Dipasang sebagai standar dan seluruhnya sesuai bersama colokan selubung 4 mm, serta colokan standar, kabel telanjang, dan terminal sekop.

Perlindungan ditambahkan

1077 dilengkapi bersama penutup karet ergonomis yang mengimbuhkan  peningkatan perlindungan dan energi tahan. Ini punya  pegangan bertekstur untuk  penanganan dan bukaan yang nyaman di bagian  atas dan bawah untuk  terlalu mungkin akses ke mtr. baterai dan posisi untuk menempatkan  label seandainya   diperlukan. Mudah untuk dilepaskan  jikalau pemakai lebih bahagia unit yang berdiri sendiri atau menempatkan  1077 di dalam case opsional 9027.

Operasi Portable

Baterai yang sanggup diisi  lagi dan pengisi energi listrik disuplai bersama unit sebagai standar. Waktu pengisian penuh merupakan   10 hingga  12 jam walau cost  yang cukup peranan  operasi sebanyak  jam sanggup diperoleh  hanya bersama cost  30 menit. Biaya penuh  terlalu mungkin 10 jam pemakai an  umum. Kondisi baterai diacuhkan  oleh mtr. di atas 1077.simulator TIME ELECTRONICS

Pt100 Simulator


1049 merupakan   simulator presisi genggam peranan unsur  resistensi platinum PT100 0,3850 yang digunakan  untuk pengukuran suhu yang akurat.

Ini mengikuti  skala PT100 dari -200 ° C hingga  + 800 ° C bersama 23 titik setel. Resistor film logam berkinerja tinggi digunakan  sepanjang yang meyakinkan koefisien suhu yang baik dan stabilitas jangka panjang.

Spesifikasi ini cocok  bersama DIN EN 60751 (ITS 90). Menawarkan akurasi tinggi di seluruh  rentang operasi sarat perlengkapan  PT100, ini melampaui  kinerja Kelas A & B. 1049 akan  paling unik  untuk mereka yang beroperasi di kisaran -60 hingga  + 60 ° C di mana kinerja melebihi Kelas A (misalnya lebih baik dari +/- 0,15 ° C pada 0 ° C), diperlukan.

Karena keluaran 1049 merupakan   resistensi pasif murni, ia akan  beroperasi bersama seluruh  tipe perangkat  pengukur PT100 termasuk  proses segera menggunakan  pulsa, atau arus eksitasi yang terputus. Desain berukuran saku (112 x 61 x 55mm) membuatnya ringan  dibawa-bawa dan ideal untuk pemakai an  laboratorium atau lapangan. Instrumen di sajikan sebagai standar bersama tas jinjing.

1049 ini merupakan   bagian dari garis perangkat  pengujian portabel Time Electronics. Sebagai simulator PT100 untuk perangkat  pengukuran suhu, ia menawarkan stabilitas tinggi dan kemudahan  pemakai an di seluruh  aplikasi.

Koefisien Suhu Kurang dari 30ppm / ° C

50mA Maksimum Saat Ini

Thermocouple Simulator


Simulator termokopel MicroCal 1 menopang  meyakinkan bahwa pemeriksaan   akurasi termometer yang tidak jarang dilaksanakan  ialah operasi teratur . Kalibrator dirancang untuk  mensimulasikan suhu yang dipilih untuk  menguji termokopel tipe K, J, T, R, N, S dan E termometer tanpa perlu perangkat  tertentu atau tabel konversi. Calibrator MicroCal 1 Plus termasuk  mengukur dan mensimulasikan suhu.

MicroCal 1 menyatakan  layar LCD 10mm tertentu  bersama garis penampilan alfanumerik untuk  berharap pemakai kala  mengubah  parameter. Parameter yang sanggup  dipilih meliputi: ° C / ° F, mati otomatis - aktifkan / nonaktifkan, CJC - internal / eksternal dan penyesuaian kontras tampilan.

Set lead opsional termasuk  tersedia, yang terdiri dari tujuh lead, satu untuk setiap  termokopel tipe K, J, T, R, N, S dan E. Setiap lead PVC punya  panjang satu mtr. dan mencampurkan dua colokan termokopel miniatur.

Setiap MicroCal dilengkapi bersama termokopel tipe K PVC satu mtr. bersama konektor miniatur dan Sertifikat Kalibrasi UKAS lima poin yang menyatakan  penyimpangan dari standar di sekian tidak sedikit  titik.

12 titik suhu yang sanggup  diatur

Memungkinkan sering memeriksa  akurasi termometer

Menguji termokopel tipe K, J, T, R, N, S & E termometer

Microcal 1 plus termasuk  mengukur suhu dan mensimulasikan

Penyelidikan dalam gambar yang tidak termasuk, silakan memilih dari sekian tidak sedikit  probe Labfacility luas yang cocok  bersama product ini.simulator TIME ELECTRONICS 

Related Posts

0 komentar: